Honda

HUT ke 77 Persit KCK Gelar Baksos, Ini yang Dilakukan Para Pengurus

HUT ke 77 Persit KCK Gelar Baksos, Ini yang Dilakukan Para Pengurus

Ketua Persit KCK Cabang XVI Lahat, Ny Toni Oki Priyono dan jajaran, melakukan baksos dalam rangka menyambut HUT ke 77 Persit KCK, Kamis 2 Maret 2023.-Dok Palpres-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Persit KCK Cabang XVI Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Darul Fallah.

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0405/Lahat, Ny Toni Oki Priyono beserta rombongan di Panti Asuhan Darul Fallah bertujuan untuk menjalin silaturahmi, serta memberikan bantuan paket sembako bagi anak-anak yatim.

Selain itu, pada rangkaian kegiatan Baksos tersebut dilanjutkan dengan anjangsana di kediaman Serda Jusran Babinsa Koramil 405-09/Kota Agung, di Desa Manggul, Kecamatan Lahat yang diketahui buah hati dari Serda Jusran bernama M Jibril Al Fatih saat ini sedang mengalami sakit.

Selain itu, mengunjungi kediaman Sertu Adi Hermanto di Asrama Kodim 0405/Lahat yang merupakan anak dari Sertu Adi Hermanto, Karina saat ini tengah di rawat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta sejak sebulan yang lalu. 

BACA JUGA:Makanan Khas Lahat Hadir Festival Kuliner Seganti Setungguan, Yuk Intip Menu Apa Aja

Tak hanya itu, Kegiatan Anjangsana juga dilaksanakan di SD Kartika II-8.

Ny Toni Oki Priyono menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, dan perhatian yang dilakukan oleh Persit KCK Cabang XVI Kodim 0405/Lahat dalam rangka menyambut HUT ke 77.

“Dengan sedikit rezeki yang kami lakukan ini, dapat memberi manfaat kepada masyarakat dan keluarga besar Kodim 0405/Lahat,” paparnya, Kamis 2 Maret 2023.

Dirinya menambahkan, bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari jumlah maupun harganya, namun dinilai dari segi kepedulian dan kasih sayang keluarga besar TNI, khususnya Persit KCK Cabang XVI Kodim 0405/Lahat yang akan selalu ada untuk masyarakat.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Emak-emak! BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair Ramadan 2023!

“Jangan dinilai dari jumlah maupun harganya, namun bantuan ini bisa dinilai dari segi kepedulian dan kasih sayang kami keluarga besar TNI,” tukas Ny Toni Oki Priyono. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: