Honda

Petugas Dishub Curhat pada Kapolres OI, Ada Apa Ya?

Petugas Dishub Curhat pada Kapolres OI, Ada Apa Ya?

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman dan jajaran, saat mendengarkan curhatan petugas Dishub OI dalam momen Jumat Curhat, Jumat 03 Maret 2023-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Ogan Ilir curhat pada Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Jumat 03 Maret 2023.

Dalam momen Jumat Curhat itu, Kapolres mendengarkan keluh kesah dari para petugas Dishub OI terkait pekerjaannya sehari-hari.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut, sebagai upaya Polres Ogan Ilir dan Polres-polres lain untuk melakukan pendekatan secara persuasif dengan masyarakat.

Kegiatan yang rutin digelar setiap hari Jumat, untuk mendukung program Kapolri serentak di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA, Ada Bansos Baru Cair Akhir Maret 2023, Ini 3 Kategori Penerimanya

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, menjelaskan dalam Jumat Curhat kali ini, pihaknya menerima pengaduan dan keluh kesah petugas Dishub.

"Jumat Curhat merupakan sarana pengaduan masyarakat berkenaan tentang kamtibmas," ujar Kapolres bersama Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Putu Eka Dhenda Jayanti, S.I.K dalam siaran persnya yang diterima Palpres.com, Jumat 03 Maret 2023.

Dalam kegiatan Jumat Curhat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir lama tersebut, turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir Elvis Rusdi.

Selain itu, juga hadir Kabid Dishub M Yusrizal dan anggota Dishub yang bertugas di Bumi Caram Seguguk julukan Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Cair 2023, Cek Faktanya!

Kapolres menambahkan, selain menampung keluhan dan pengaduan masyarakat, program Curhat Jumat juga mendekatkan Polri kepada masyarakat.

"Jumat Curhat ini juga berlangsung Polsek-Polsek jajaran di Ogan Ili, untuk menampung keluhan dan mendekatkan diri dengan masyarakat,” terangnya.

Jumat Curhat dengan Dishub Ogan Ilir ini berlangsung akrab dan hangat. Petugas Dishub saling bertukar informasi berkenaan tentang gangguan kamtibmas, dan kesiapan dalam mengatur lalu lintas di seputaran wilayah hukum Ogan Ilir.

"Kami mengapresiasi program unggulan Polres Ogan Ilir Jumat Curhat. Tentu ini wadah yang tepat untuk masyarakat menyampaikan langsung pengaduan dan keluhan masyarakat," ujar Kepala Dinas Perhubungan OI, Elvis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com