Honda

Jaga Kebugaran, Personel Polda Kembali Gelar Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran, Personel Polda Kembali Gelar Olahraga Bersama

Anggota dan PNS Polda Sumsel olahraga bersama di halaman Mapolda Sumsel.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALRPES.COM- Guna menambah kebugaran dan kesehatan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), kembali menggelar olahraga bersama, Jumat 3 Maret 2023.

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI melalui Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK mengajak untuk melaksanakan olahraga bersama dan dapat memanfaatkan waktu yang diberikan dinas serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Kita mengajak personel Satker Polda Sumsel dan jajaran untuk senantiasa berolahraga, secara rutin sesuai waktu yang telah diberikan,” ujarnya.

Dia berharap Personel Polda Sumsel senantiasa berbuat serta menebarkan kebaikan dengan melaksanakan perintah agama baik ibadah ubudiyah maupun ibadah muamalah karena kehidupan dunia hanya transit (red singgah) namun kehidupan akhiratlah yang Abadi (red Kekal).

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Sumsel Ikuti Rakernis Humas Polri di Bali, Bahas Pemilu 2023 Hingga Ekonomi

Fachruddin Jaya menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan.

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel kita setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” terangnya kepada wartawan.

Dia menambahkan, kegiatan olahraga bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat, juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh.

“Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di halaman apel Mapolda Sumsel sesuai dengan motto Mens sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” jelasnya.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA, Ada Bansos Baru Cair Akhir Maret 2023, Ini 3 Kategori Penerimanya

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga serta  dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu rutin menjaga Kebersihan lingkungan guna menjaga kesehatan.

“Serta kita imbau anggota untuk mengkonsumsi vitamin dan makanan yang bergizi," tandasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: