Honda

Resep Sate Ayam Manis Menemani Malam Weekend Kamu

Resep Sate Ayam Manis Menemani Malam Weekend Kamu

sate ayam dimasak dengan cara dipanggang dengan menggunakan arang dan disajikan dengan pilihan bumbu kacang atau bumbu kecap-Dapur kobe-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sate ayam adalah makanan khas Indonesia. Sate Ayam dibuat dari daging ayam. Sate bisa jadi pilihan lauk makan hemat minyak goreng. 

Ada banyak jenis sate yang bisa dibuat, di antaranya sate ayam, sate daging sapi, sate kambing, dan sate domba. 

Biasanya sate disajikan dengan tambahan lontong dan siraman bumbu kacang. Beri tambahan bawang goreng dan sedikit kecap di bagian atasnya, supaya lebih nikmat.

Pada umumnya sate ayam dimasak dengan cara dipanggang dengan menggunakan arang dan disajikan dengan pilihan bumbu kacang atau bumbu kecap.

 

BACA JUGA:Resep Pindang Tulang Khas Iga Khas Palembang Segar dan Nikmat

 

Sate Ayam Madura adalah makanan jenis sate yang terbuat dari bahan dasar daging ayam dan diolah dengan racikan bumbu yang khas dari Madura, Jawa Timur. 

Sate Ayam Madura merupakan salah satu makanan tradisional yang sangat terkenal di Indonesia. 

Hampir semua daerah di Indonesia terdapat penjual makanan ini. Sate ini biasanya disajikan bersama dengan lontong atau nasi.

Sate biasa mempunyai cita rasa yang kompleks, di mana ada rasa manis, asin, dan pedasnya. Berbeda dengan sate taichan yang rasa gurihnya berasal dari dagingnya langsung.

 

BACA JUGA:Resep Lengendaris Kentang Mustofa Awet Renyah Tahan Lama

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: