Honda

PTPN VII Sumsel Semarakkan Jalan Sehat HUT BUMN ke 25

PTPN VII Sumsel Semarakkan Jalan Sehat HUT BUMN ke 25

Para Pejabat PTPN VII Sumsel saat turut memeriahkan jalan sehat dalam rangka merayakan HUT ke 25 Kementerian BUMN-Humas PTPN VII-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Tak kurang dari 210 orang karyawan dan keluarga karyawan PTPN VII wilayah Sumatera Selatan, turut menyemarakkan jalan sehat dalam rangka merayakan HUT ke 25 Kementerian BUMN.

Kegiatan jalan sehat tersebut mengambil start dan finish di pelataran depan Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City (JSC), Minggu, 5 Maret 2023, mulai pukul 07.30 WIB.

Panitia pelaksana jalan sehat ini menargetkan peserta dari keluarga besar PT Pusri Palembang, PT. Wijaya Karya (Wika) Palembang dan PTPN VII Sumsel (Unit Musi Landas, Unit Talang Sawit dan Kantor Penghubung Sumsel).

Pejabat PTPN7 yang turut memeriahkan jalan sehat ini diantara Kabag Kesekeriatan Perusahaan, Bambang Hartawan, Kepala Subbag Humas, Protokoler dan Tjsl PTPN VII, Fitri Sartika, Ir.Akhmad Nurwibowo  dan Pelaksana Kepala kantor Penghubung Sumsel, Sahali, SE.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA, Ada Bansos Baru Cair Akhir Maret 2023, Ini 3 Kategori Penerimanya

"Alhamdulillah, dukungan teman dan keluarga karyawan PTPN VII wilayah Sumsel sangat antusias. 

Mereka secara sukarela ikut memeriahkan acara jalan sehat ini. 

Terima kasih kepada teman teman yang sudah ikut kegiatan ini, dan yang belum sempat ikut, Insya Allah di kegiatan yang akan datang kita semua bisa ikut," kata Bambang Hartawan.

Para peserta jalan sehat setibanya di areal finish disuguhi hiburan dan berbagai makan secara gratis. 

BACA JUGA:BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Cair 2023, Cek Faktanya!

Untuk peserta yang beruntung, mendapatkan hadiah doorprize dari panitia. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com