Honda

Digelar Secara Maraton, Ribuan Warga PALI Ikuti Jalan Sehat BUMN

Digelar Secara Maraton, Ribuan Warga PALI Ikuti Jalan Sehat BUMN

Kegiatan jalan sehat BUMN di Kabupaten PALI dibuka langsung Wakil Bupati (Wabup) PALI, Drs H Soemarjono didampingi sejumlah Kepala BUMN dan OPD yang ada di Kabupaten PALI. -Dok Palpres-Palpres.com

PALI, PALPRES.COM- Ribuan warga di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) khususnya di Kecamatan Talang Ubi mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten PALI di lapangan Gelora Komplek Pertamina Pendopo pada Ahad 5 Maret 2023.

Jalan sehat tersebut digelar dalam rangka memperingati hari jadi BUMN ke 25 yang digelar secara maraton di seluruh Indonesia. 

Kegiatan jalan sehat di Kabupaten PALI dibuka langsung Wakil Bupati (Wabup) PALI, Drs H Soemarjono didampingi sejumlah Kepala BUMN dan OPD yang ada di Kabupaten PALI. 

Acara jalan sehat tersebut bertambah meriah lantaran panitia menyiapkan ratusan hadiah hiburan yang diundi secara acak setelah seluruh peserta mencapai finish.

BACA JUGA:Kembali Secara Sukarela Warga PALI Serahkan Senpi Rakitan

Dalam sambutan Wabup PALI, Drs Soemarjono menyebut ada perusahaan BUMN yang turut serta menjadi panitia peringatan hari jadi BUMN ke-25. 

Jalan sehat BUMN diselenggarakan oleh Kementerian. Dimana untuk di Kabupaten PALI yang ditunjuk sebagai koordinator adalah PLN, PNM dan PTPN 7," sebutnya.

Ia menerangkan, jika jalan sehat BUMN itu sesuai dengan arahan dari Menteri BUMN yang dilaksanakan secara maraton di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Bupati Inginkan PALI Jadi Sentra Pendidikan di Sumsel, Hibahkan Lahan Seluas 10 Hektar

“Seperti yang telah disampaikan Menteri BUMN, bahwa jalan sehat BUMN ini berlangsung secara maraton di 34 provinsi di Indonesia. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi yang sehat juga menjadikan hiburan bagi masyarakat di Kabupaten PALI,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: