Honda

Lirik dan Chord Empty House dari Gangga

Lirik dan Chord Empty House dari Gangga

gangga rilis empty house-youtube gangga-

PALEMBANG, PALPRES.COM-Penyanyi solo Gangga Hataqwa, yang juga dikenal dengan Gangga Kusuma pekan kemarin baru merilis single yang berjudul Empty House.

Mantan kekasih Awkarin kelahiran 27 Maret 1999 ini adalah seorang selebritas internet, penyanyi dan penulis lagu.

Single Empty House yang merujuk pada arti rumah yang kosong ini menceritakan rumah tidak sekadar tempat tinggal, tapi rumah sebagai tempat merasa nyaman dan aman. 

Rumah juga dimaknai sebagai tempat di mana bisa menjadi diri sendiri dan diterima seperti apa adanya, mengutip keterangan resmi dari Gangga.

Solois asal Surabaya ini belum lama mengawali karier bermusiknya.

Meski masuk dalam kategori pendatang baru, namun Gangga di ajang Anugerah Musik Indonesia 2021 berhasil masuk nominasi di kategori Artis Solo Urban Terbaik lewat lagu Forever.

Begitu juga di AMI 2022, Gangga masuk nominasi Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik lewat lagu Waiting For You.

Pada 2020 Dia merilis single pertamanya yaitu Blue Jeans dan sempat menempati peringkat pertama dalam daftar Global Viral Chart di Spotify.

Bahkan Blue Jeans juga menjadi viral di TikTok serta digunakan oleh para kreator hingga lebih dari 30.000 kali.

Hingga di tahun 2021, Gangga merilis album penuh perdana yang berjudul It's Never Easy. 

Album itu berisikan 10 lagu, termasuk tiga single yang telah dirilisnya terlebih dahulu, yakni Forever, Whiskey Bottle, dan Waiting for You

Album bernuansa pop dan folk dengan balutan musik mid-tempo yang tenang ini kemudian menjadi ciri khas dalam setiap lagunya.

Gangga bercerita bahwa musik selalu menjadi cinta pertamanya. Ia mempelajari musik karena terinspirasi dari sosok ibunya. Sejak kecil, ia telah gemar bermain musik dan menunjukkan bakatnya di bidang itu.

Kini Dia membuktikan cinta pertamanya dengan merilis single Empty House, saat ini, sudah tersedia dan dapat didengarkan di seluruh layanan streaming digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: