Honda

WASPADA! Nama Istri Bupati Lahat Dicatut, Begini Responnya

WASPADA! Nama Istri Bupati Lahat Dicatut, Begini Responnya

PERCAKAPAN : Tampak percakapan WA kolega atau rekan kerja Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, yang disinyalir disalah gunakan oknum tidak bertanggung jawab, Senin 6 Maret 2023.-Istimewa-

LAHAT, PALPRES.COM - Diduga nama istri Bupati Lahat, Lidyawati Cik Ujang SHut MM dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab, dengan menggunakan nomor baru melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke setiap kolega atau orang terdekat beliau merupakan istri maupun para pejabat itu sendiri.

Kendatipun belum ada korban jiwa, hanya saja, percakapan lewat WA ini cukup membuat gerah, gusar dan kesal dan hampir mempercayai bahwa nomor baru handphone (Hp) tersebut milik orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan.

Lidyawati Cik Ujang mengemukakan, dirinya tidak percaya kalau nama dirinya dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab, dan hampir kawan-kawan terdekat menjadi korban.

"Alhamdulillah, sejauh ini baru dua orang yang langsung mengkonfirmasi kepada saya pribadi, dan memberi respon, kalau tidak ada nomor baru atau lainnya," sebutnya, Senin 6 Maret 2023.

BACA JUGA:Mantap! BLT BPNT Sembako Juga Cair Duluan di 83 Daerah Ini

Dirinya menambahkan, tentunya ini sangat meresahkan apabila disalahgunakan, apalagi meminta sesuatu kepada kolega.

"Sekali lagi saya tekankan, yang mana, tidak menggunakan nomor hp baru, terlebih lagi chat melalui aplikasi WhatsApp," sebut Lidyawati Cik Ujang.

Lidyawati Cik Ujang mengemukakan, kepada teman-teman, rekan kerja dan juga keluarga untuk tidak mempercayai dalam bentuk apapun, yang mengatasnamakan Bupati Lahat, Ketua TP PKK dan pejabat.

"Sekali lagi, saya secara pribadi memberitahukan kepada seluruhnya, agar mengabaikan segalanya jangan sampai mudah percaya, dan sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu," ulasnya.

BACA JUGA:HORE! BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair Duluan di 83 Daerah Ini, Minggu Ke 2 Maret 2023

Dia berharap, agar kejadian ini tidak terulang kembali disebabkan akan memberikan dampak negatif, sehingga kedepannya merusak nama baik semua pihak.

"Mari kita semua pihak, untuk dapat bersikap dewasa dan jadikan kejadian ini sebagai pelajaran berharga, dan tidak ada peristiwa serupa terulang lagi," pungkas Lidyawati Cik Ujang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: