Honda

Janji Palsu dari Hindia, Ini Lirik dan Chordnya

Janji Palsu dari Hindia, Ini Lirik dan Chordnya

janji palsu hindia-youtube hindia -

JAKARTA, PALPRES.COM - Berakhir sudah penantian penggemar menunggu album baru dari Daniel Baskara Putra yang memiliki nama panggung Hindia ini.

Ya, Hindia baru saja meluncurkan album terbarunya bertajuk Lagipula Hidup Akan berakhir, setelah terakhir kali melepaskan album Menari dengan Bayangan pada 2019 lalu.

Album ini merupakan double album yang akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2023 bagian pertama, dan pada tanggal 21 Juli 2023 untuk bagian kedua, dengan Janji Palsu sebagai single pertama, Masalah Masa Depan sebagai single kedua, Perkara Tubuh sebagai single ketiga, dan Kami Khawatir Kawan sebagai single keempat.

'Janji Palsu' mendapat kehormatan menjadi single pembuka yang dimuat Hindia dari album baru ini. 

BACA JUGA:Lirik dan Chord Empty House dari Gangga

Satu single yang di anggap mampu memberikan gambaran lengkap mengenai isi album Lagipula Hidup Akan Berakhir, dan menjadi benang merah album baru ini.

Single Janji Palsu saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik digital.

Lagu yang sarat emosional ini bercerita tentang kesuksesan yang fana penuh kepalsuan, dan tipu tipu.

Hindia tetap mempertahankan ciri khasnya pada lagu tersebut yakni lirik yang tajam serta penuh keresahan. 

BACA JUGA:Album Reinkarnasi Hanin Dhiya, Ini Chord Gitar Lagu Lalu Usai

'Janji Palsu sedikit banyak merangkum apa yang dibicarakan sepanjang album kedua ini.

Di satu sisi, ada semacam keputusasaan yang gue atau orang-orang seumuran gue rasakan sekarang dalam menjalani kehidupan.

Dengan berbagai hal yang bikin apa yang sedang kami lakukan ini rasanya fana saja' kata Hindia, dikutip dari keterangan tertulisnya, Senin 6 Maret 2023. 

Selain itu, 'Janji Palsu' juga akan membawa pendengar untuk merasakan tekanan Hindia sebagai seorang musisi, 'Lagu ini juga berbicara tentang tekanan yang gue dapat beberapa tahun ke belakang sebagai ‘musisi’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: