Honda

Bantu Evakuasi Korban Banjir, Polda Sumsel Kirim Personel ke Lahat

Bantu Evakuasi Korban Banjir, Polda Sumsel Kirim Personel ke Lahat

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Polda Sumsel kirim personelnya untuk membantu melakukan evakuasi korban bencana alam di wilayah hukum Polres Lahat, Kamis 9 Maret 2023.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM diruang kerjanya, Jumat 10 Maret 2023 mengatakan, bahwa personel yang  berangkat antara lain Sat Brimob Polda Sumsel, Danyon B Brimob Lubuklinggau terdiri dari 48 Personel Bataliyon B, 9 Pers Sat Brimob, 5 Unit R6 2 Unit R4, satu Unit Ranpurlap Dapur Lapangan dan dua Unit HT Hytera.

Kemudian dari Direktorat Lantas Polda Sumsel dua  persone, satu Unit R4 Patwal dan satu Unit HT Hytera serta Polres Pagar Alam dengan 16 personel, satu Unit kendaraan R6 dengan peralatan  1 Unit HT Motorola DEMPO 3.1

“Kita akan melakukan monitoring hasi, dan pengecekan secara umum situasi dalam keadaan aman dan terkendali untuk anggota yang melaksanakan keberangkatan dalam persiapan,” ujarnya.

BACA JUGA:10 Universitas Terbaik di ASEAN Versi QS AUR 2023, UI Peringkat ke 49 Asia

Untuk Personel Bataliyon B Lubuklinggau akan dipimping langsung oleh Danyon B Brimob Lubuklinggau, dan untuk Personel Polres Pagar Alam sudah berangkat menuju lokasi bencana alam pada pukul 17.30 WIB.  *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: