Honda

Begini Cara Polda Sumsel Menekan Hal Negatif Dalam Masyarakat

Begini Cara Polda Sumsel Menekan Hal Negatif Dalam Masyarakat

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Sumsel, Kombes Pol dr Syamsul Bahar M Kes-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Demi menekan hal-hal yang negative dalam masyarakat, personel Polda Sumsel dan jajaran diimbau untuk meningkatkan kreatifitas pelaksanaan tugas Polri.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Sumsel, Kombes Pol dr Syamsul Bahar M Kes saat memimpin apel pagi gabungan personel satker di halaman Apel Polda Sumsel, Senin 13 maret 2023.

“Kita harapkan para personel untuk meningkatkan kreatifitas pelaksanaan tugas Polri, guna menekan hal-hal yang negatif untuk menciptakan hal yang positif di tengah masyarakat,” ujarnya disela-sela apel pagi di halaman Mapolda Sumsel.

Tidak hanya itu, lanjut dr Syamsul personel juga harus meningkatkan pengamanan dalam mengatasi masalah kejahatan 3C, keamanan masyarakat hingga lalu lintas.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Universitas dengan Fakultas Kedokteran Terbaik di Indonesia Versi THE WUR 2022

“Dalam hal pengamanan, personel kita minta untuk senantiasa bersinergitas dan berkolaborasi dengan masyakat, baik lewat Babinkamtibmas dan Babinsa agar terus dapat dilaksanakan yang sudah terjalin baik selama ini,” ungkapnya.

Untuk melakukan hal itu, personel diminta etap menjaga kesehatan, terutama menjelang bulan suci Ramadan, tingkatkan imunitas serta mengajak yang belum melaksanakan booster untuk melaksanakannya.

“Kita juga memberikan edukasi kepada para personel peserta apel pagi gabungan satker, mengenai kesehatan kepada personel tentang pentingnya pola hidup sehat dengan rutin berolahraga serta mengkonsumsi makan dan minuman yang sehat,” aku dia.

Dalam kesempatan itu, dr Syamsul juga mengatakan kepada seluruh personel baik Polri dan PNS Polri agar semangat dalam bekerja, berpikir positif, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:Punya Uang Kertas Kuno Ini Bisa Tukar Dengan Motor Baru, Cek Koleksimu!

Kabiddokkes menyampaikan kepada personel untuk meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas Polri, sesuai harapan masyarakat dan pimpinan.,

Turut hadir pada kegiatan tersebut Karo OPS Kombes Pol Kamaruddin, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI serta beberapa PJU Polda Sumsel Pamen Pama PNS Satker Mapolda Sumsel. *    

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel