Honda

Samsung Kenalkan 2 Ponsel yang Awesom, Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G, Berikut Spesifikasinya

Samsung Kenalkan 2 Ponsel yang Awesom, Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G, Berikut Spesifikasinya

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G menjadi dua smartphone inovatif membuktikan komitmen Samsung Galaxy dalam menghadirkan pengalaman ponsel yang awesom.-Dok Palpres-Palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G menjadi dua smartphone inovatif membuktikan komitmen Samsung Galaxy dalam menghadirkan pengalaman ponsel yang awesom.

Dua ponsel tersebut baru saja dikenalkan oleh Samsung Electronics banyak memiliki keunggulan yang bisa dirasakan oleh penggunanya.

Berbagai peningkatan baru yang ditanamkan di Galaxy A series yang populer ini akan membantu pengguna merekam video dengan lebih stabil dan tajam.

Serta mengakses layar dengan lebih jelas bahkan dalam kondisi terang, dan melakukan lebih banyak hal yang mereka sukai karena baterainya sudah mendukung penggunaan lebih dari dua hari.  

BACA JUGA:Nih! 13 Fitur 'Rahasia' WhatsApp, Sudah Dicoba Belum?

“Pengalaman mobile yang awesome semakin penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Dengan berbagai peningkatan yang kami tanamkan pada Galaxy A series, kami memastikan lebih banyak orang di seluruh dunia dapat menikmati berbagai inovasi yang transformatif di Galaxy A series,” kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics dalam keterangan rilisnya.

Rekam Foto Siang dan Malam Makin Awesome, Disempurnakan dengan Tools Editing yang Kreatif

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G mampu menghadirkan gambar menakjubkan dengan kualitas yang jernih bahkan dalam kondisi terang, mengandalkan kemampuan Nightography dan AI yang keren dari Samsung Galaxy. 

Bikin foto selfie yang sempurna atau terhubung dengan keluarga dan teman melalui panggilan video yang super-smooth, akan terlihat dalam detail yang menakjubkan di Galaxy A54 berkat selfie camera 32MP.

BACA JUGA:Nih! Bocoran Nominal THR PNS di 2023, Makin Tajir

Ponsel baru ini juga mampu menghasilkan video dengan kejernihan luar biasa, bebas efek guncangan dan blur melalui peningkatan pada fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS). 

Bahkan dengan tangan yang agak tremor atau saat merekam video dalam perjalanan, pengguna bisa merekam konten dengan hasil yang mengagumkan. 

Berpetualang setelah gelap atau dalam kondisi kurang cahaya, Night Mode akan membantu pengguna merekam lebih banyak detail dengan memperluas ukuran piksel kamera.

Sekarang pengguna juga bisa menghilangkan bayangan atau pantulan yang mengganggu kejernihan gambar, berkat hadirnya editing tools yang pertama kali hadir di Galaxy A Series. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: