Honda

MMKSI Kenalkan Mitsubishi XFC Concept di Palembang

MMKSI Kenalkan Mitsubishi XFC Concept di Palembang

MMKSI memperkenalkan Mitsubishi XFC Consept, mobil konsep cikal bakal Mobil SUV Compact dari Mitsubishi Motors di Atrium PTC Mall Palembang--palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di Kota PALEMBANG yang merupakan cikal bakal model compact SUV terbaru Mitsubishi  Motors. 

Kota Palembang menjadi kota ketiga Roadshow Mitsubishi XFC Concept setelah Pekanbaru dan Medan. 

Bagi anda yang penasaran dengan mobil konsep ini, segera datang ke Mitsubishi Motors Auto Show di Atrium Palembang Trade Center (PTC) Mall mulai 16-18 Maret 2023. 

Masyarakat dapat melihat Mitsubishi XFC Concept secara langsung yang hanya ada satu di dunia. 

BACA JUGA:Mitsubishi New Colt L300, Kendaraan Angkut Dengan 5 Keunggulan

Mitsubishi XFC Concept ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta pada Februari 2023 lalu. 

“Kami menghadirkan satu lagi inovasi dari Mitsubishi yaitu mobil konsep XFC sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan produk, layanan dan pengalaman terbaik untuk customers,”ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro. 

Melalui desain inovatif dan nilai fungsionalnya, pihaknya tak ragu untuk mengusung konsep XFC ini sebagai game changer di industri ini. 

BACA JUGA:New Xpander Cross Tambah Fitur Keselamatan

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, dengan konsep produk “Best Suited Buddy for an Xciting Life”, atau “Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan”. 

Dengan menghadirkan xcitement baru, Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga keunggulan utama, yaitu konsep desain ‘Silky and Solid’, ‘Smart and Quality Comfort’, serta ‘Compact and Spacious Interior’. Atau dengan kata lain, sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh. 

Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik.

Desain Mitsubishi XFC Concept memberikan kesan elegan dan desain yang mengalir harmonis dengan soliditas yang kuat. 

BACA JUGA:Jangan Buang Koin Rp25 dan Rp50 Perak Jenis Ini, Tiap Kepingnya Dihargai Setara Mobil Baru, Siap-siap Kaya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: