Honda

Kendaraan Anda Mau Aman saat Ditinggal Mudik, Ini Solusi Polres Ogan Ilir

Kendaraan Anda Mau Aman saat Ditinggal Mudik, Ini Solusi Polres Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman dan jajaran saat melakukan giat Jumat Curhat di Masjid Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM – Kabar gembira bagi warga Ogan Ilir yang bakal mudik jelang Bulan Ramadan dan Lebaran 2023 dan masih was-was meninggalkan kendaraannya di rumah.

Pasalnya, Polres Ogan Ilir dan Polsek-polseknya membuka pintu bagi siapa saja yang ingin menitipkan kendaraannya di kantor polisi, selama mudik bulan puasa atau Lebaran nanti.

Hal ini disampaikan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman saat menggelar Jumat Curhat di Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Gebrakan anyar dilakukan Polres Kabupaten Ogan Ilir, menjalang Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 ini.

BACA JUGA:REZEKI NOMPLOK! Uang Kuno Rp100 Kapal Pinisi Dihargai 10 Motor

"Siapa saja yang mau mudik atau pulang kampung jelang lebaran, agar lebih aman kendraannya, baik mobil atau sepeda motor, bisa dititip di Polres Ogan Ilir atau Polsek-Polsek terdekat," ujar Kapolres, Jumat 17 Maret 2023.

Menurutnya, hal ini sangat berguna bagi masyarakat dan lebih aman untuk mudik. 

"Tidak ada biaya untuk penitipan kendaraan semuanya gratis," kata Kapolres sembari tertawa.

Hal ini juga dilakukan pihak Polres Ogan Ilir, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat agar pada saat mudik Lebaran nanti lebih tenang aman dan selamat. 

BACA JUGA:Gak Nyangka! Koin Rp50 Komodo Dihargai Jutaan Rupiah, Kamu Punya?

"Silakan siapa saja yang mau mudik, kendaraanya bisa titip di Mapolres," tuturnya.

Selain itu pihak Polres Kabupaten Ogan Ilir terus bergerak dan melakukan penggalangan ke desa-desa atau wilayah yang ada di Ogan Ilir, dan memantau situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Ogan iIir.

Kapolres Ogan Ilir rajin menyambangi tokoh masyarakat dan agama yang ada di beberapa desa dan kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir.

"Tujuan kegiatan Jumat Curhat ini untuk memastikan dan mengimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi dan keamanan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com