Honda

Dapil VI DPRD Sumsel Terima Banyak Keluhan Seputar Infrastruktur

Dapil VI DPRD Sumsel Terima Banyak Keluhan Seputar Infrastruktur

Foto bersama usai dapil VI DPRD Sumsel menggelar reses di Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim-Rossa-palpres.com

ANGGOTA DPRD Sumsel asal Dapil VI melaksanakan reses tahap I tahun 2023 pada 6 hingga 13 Maret lalu. 

Dari pertemuan dan dialog yang digelar, Dapil VI menerima banyak keluhan warga seputar infrastruktur jalan dan jembatan.


Dapil Muara Enim--

Keluhan itu diutarakan warga Kabupaten Muaraenim, Kabupaten PALI, dan Kota Prabumulih. Selama masa reses, Dapil VI memang menjumpai masyarakat di tiga daerah yang masuk dalam Dapil VI tersebut. 

Adapun anggota Dapil VI yang ikut reses tahap I  ini adalah DR. Ir. H. Syamsul Bahri, MM sebagai koordinator dengan anggota Ersangkut, S.Psi; Asgianto, ST; Lia Anggraini, SH, MH; Dra. Hj. Nurhilyah dan H. Rizal Kenedi, SH, MM.

Saat di Kabupaten Muaraenim, rombongan Dapil VI mengadakan pertemuan dan dialog dengan warga dari Kecamatan Belida Darat, Kecamatan Lembak, Kecamatan Gunung Megang, Kecamatan Lubai Ulu, Kecamatan Ujan Mas, Kecamatan Rambang, dan Kecamatan Muaraenim.

Di Kabupaten PALI, Dapil VI berdialog dengan warga di Kecamatan Talang Ubi. 


Foto bersama usai serap aspirasi-Rossa-palpres.com

Sementara saat di Kota Prabumulih, para wakil rakyat ini mendengarkan keluh kesah masyarakat di Kecamatan Prabumulih Barat.

Dibincangi usai reses, Koordinator Dapil VI, Syamsul Bahri mengatakan, aspirasi yang disampaikan warga di Muaraenim, PALI, dan Prabumulih rata-rata sama yakni mengeluhkan tentang infrastruktur, terutama jalan dan jembatan.

Seperti aspirasi dari warga Muaraenim yang antara lain minta perbaikan jalan dan pembangunan drainase di jalan provinsi Simpang Meo Kabupaten Muaraenim sampai Simpang Asam Kabupaten Lahat. 

Lalu, minta pembangunan jembatan rangka baja di Desa Gunung Megang Luar, pembangunan sumur bor di Dusun 8 Desa Ujan Mas Lama, perbaikan jalan lintas Kabupaten Muaraenim – PALI, perbaikan jalan Talang Nangka sampai Desa Pandan, pengaspalan jalan lingkar barat Desa Sungai Duren. xx


Foto bersama usai pertemuan di kecamatan Belida Darat-Rossa-palpres.com

Juga minta Jembatan Batang Hari Kelekar di Dusun II, pembangunan tribun lapangan bola Dusun I Desa Lubuk Enau, tower sinyal di Dusun I Desa Lubuk Enau, pengaspalan jalan dari Dusun III sampai Dusun I dan Dusun II. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com