Honda

Dandim 0405/Lahat Kumpulkan Seluruh Anggota Usai Upacara Bendera, Kenapa Ya?

Dandim 0405/Lahat Kumpulkan Seluruh Anggota Usai Upacara Bendera, Kenapa Ya?

ARAHAN : Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP memberikan arahan terhadap Prajurit dan PNS Kodim 0405/Lahat, Senin 20 Maret 2023.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada Prajurit, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP beri jam komandan bagi Prajurit dan PNS Kodim 0405/Lahat.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah upacara bendera mingguan tersebut diikuti oleh Seluruh Prajurit dan PNS TNI Kodim 0405/Lahat, bertempat di GOR Bambang Utoyo Makodim 0405/Lahat Jalan Residen A Razak, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Dalam arahannya, dirinya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam penanggulangan bencana banjir beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Dandim 0405/Lahat Adu Kekuatan Lawan Prajurit, Dalam Hal Apa! Yuk Intip

"Kegiatan tersebut merupakan tugas mulia dan merupakan kewajiban kita sebagai TNI. Semoga apa yang kita perbuat menjadi amal bagi kita semua," ulasnya, Senin 20 Maret 2023.

Selain itu, sambung dia, mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0405/Lahat, bahwa masih didapati Prajurit dan PNS TNI menggunakan atribut yang disalahgunakan di media sosial.

"Kejadian tersebut menimbulkan potensi yang dapat merusak citra TNI dimata masyarakat," sebut Toni Oki Priyono.

BACA JUGA:BLT PKH dan BPNT Sembako 2023 Belum Cair, Cukup Lakukan 3 Hal Ini

Toni Oki Priyono mengingatkan, seluruh anggota Kodim 0405/Lahat termasuk PNS maupun Ibu Persit Dim 0405/Lahat, agar bijak dan hati-hati dalam menggunakan Medsos.

"Gunakan Medsos sebagai sarana menambah wawasan dan pengetahuan, bukan untuk disalahgunakan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: