Honda

IPSI Kabupaten PALI Kembali Dipimpin Pria ini, Berikut Sosoknya?

IPSI Kabupaten PALI Kembali Dipimpin Pria ini, Berikut Sosoknya?

Berdasarkan hasil keputusan Musyawarah Kabupaten ke-2 Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten PALI, pada Minggu (19/3/2023), maka Irwan ST kembali pimpin IPSI Kabupaten PALI periode 2022-2026-Berry Sandi Palpres.com-

PALI,PALPRES.COM- Berdasarkan hasil keputusan Musyawarah Kabupaten ke-2 Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten PALI, pada Minggu 19 Maret 2023, maka Irwan ST kembali pimpin IPSI Kabupaten PALI periode 2022-2026.

Irwan ST mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua perguruan silat yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang kembali mempercayai dirinya menjadi Ketua Pengkab IPSI PALI.

"Amanah ini kami terima dan bersama-sama mari kita membesarkan IPSI Kabupaten PALI. Tentu kita berharap agar perguruan silat di Kabupaten PALI, lebih serasi, lebih kompak, lebih intim lagi dan lebih greget lagi dalam menghasilkan pendekar silat berprestasi," ucapnya.

Wakil Ketua I DPRD PALI itu juga mengajak, seluruh perguruan yang ada di Kabupaten PALI untuk menjaga silaturahmi.

BACA JUGA:ESP Dukung Kemajuan IPSI Lubuklinggau

"Momentum Musda ini merupakan ajang silaturahmi. Selain memang mekanisme organisasi yang harus dilalui. Banyak hal yang bisa didiskusikan sehingga bisa menghasilkan buah pikir untuk kemajuan PALI," bebernya.

Irwan menghimbau, kepada seluruh pendekar silat yang ada di Kabupaten PALI untuk menjaga marwah dan nama baik pencak silat di tengah masyarakat serta jangan sungkan untuk hadir membantu masyarakat.

"Jadilah pendekar yang rendah hati. Sehingga, pada waktunya nanti pendekar silat PALI bisa memimpin Kabupaten PALI. Mohon dukung kami agar kami bisa menjadi kebanggaan para pendekar silat Kabupaten PALI," harapnya.

Irwan juga memohon bimbingan dan bantuan KONI PALI sebagai induk cabang olahraga serta mohon dukungan dari Pengprov IPSI Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Viral! Uang Kertas Rp 500 Tahun 1992 Gambar Orang Utan Ini Dihargai Rp99.750.000

"Pencak silat tidak hanya sebuah cabang olahraga, tetapi juga merupakan warisan budaya dari para leluhur kita. Oleh karena itu, sebagai generasi penerus, kita harus menjaga dan melestarikannya," tetangnya.  

Sementara, perwakilan IPSI Sumsel, Drs Darlis menerangkan, bahwa Musda ke-2 yang digelar oleh Pengkab IPSI PALI adalah Musda yang sah.

"Secara de facto, sudah diakui karena sudah menerima mandat dari para peserta Musda ke-2. Tapi, secara de jure, menunggu Surat Keputusan (SK). Yang jelas Irwan telah resmi menjadi Ketua Pengkab IPSI PALI periode 2022-2026," terangnya.

Selain itu, Darlis mengatakan, bahwa seorang pendekar haruslah mempunyai jiwa ksatria dan memiliki komitmen tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: