Honda

Lantik Pengurus PWI Lahat Periode 2023-2026, Ini Pesan Ketua PWI Sumsel

Lantik Pengurus PWI Lahat Periode 2023-2026, Ini Pesan Ketua PWI Sumsel

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar memberikan bendera PWI kepada Ketua PWI Kabupaten Lahat yang dilantik hari ini-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), DR H Firdaus Komar SPd MSi mengatakan, dirinya percaya kepada pengurus PWI Kabupaten LAHAT, periode 2023-2026 dapat melaksanakan tugasnya sesuai tanggung jawab, dan menjalankan amanah organisasi dengan baik sebagaimana peraturan dasar dan peraturan rumah tangga.

"Jalani kerjasama, taati dan patuhi undang-undang (UU) No 40/1999 tentang pers dan kode etik jurnalistik," sebutnya, Selasa 21 Maret 2023.

Sementara Itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH menerangkan, dirinya mengapresiasi kepada PWI Kabupaten Lahat, yang selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat.

"Kerjasama yang baik ini akan terus terjalin, di dalam naungan Pengurus PWI Kabupaten Lahat periode 2023-2026 yang telah resmi di kukuhkan," ucapnya.

BACA JUGA:Baznas Ogan Ilir Tahun Depan Target Bedah 150 Unit Rumah

Dirinya berpesan kepada seluruh Pengurus PWI dan insan Pers yang ada di Kabupaten Lahat, untuk terus memberikan informasi yang aktual bagi masyarakat luas.

"Karena peran media bagi setiap daerah sangat penting, guna menunjang pembangunan serta penyampaian informasi bagi seluruh masyarakat," sebut Cik Ujang. 

Cik Ujang menambahkan, dengan pelantikan ini, pengurus selalu intens berkoordinasi kepada Pemkab Lahat akan selalu membuka tangan dan hati.

"Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan, dapat disampaikan guna membangun Kabupaten Lahat Yang bercahaya," tukasnya.

BACA JUGA:Stop Operasional Hiburan Malam di Muba Selama Ramadan

Terpisah, Ketua PWI Lahat, Nurmala Alya SSos menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruhnya, terkhusus kepada Bupati, Forkompimda dan Kepala OPD.

"Insyaa Allah, PWI Lahat periode 2023-2026 akan terus bersinergis dengan stakeholder lainnya, demi kemajuan Bumi Seganti Setungguan yang semakin Bercahaya," tukasnya. 

Acara yang berlangsung di Pendopoan Rumah Bupati Lahat Ini, Nampak Juga Di Hadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat, Chandra SH MM, Unsur Forkopimda, OPD, dan seluruh Anggota Organisasi Jurnalis Di Kabupaten Lahat Mulai dari AWDI, IWO, PJS, IWOI, JMSI dan SMSI. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: