Honda

Dengan Support-Psi, Mental Personel Polda Sumsel Sehat dan Kerja Hebat

Dengan Support-Psi, Mental Personel Polda Sumsel Sehat dan Kerja Hebat

Untuk pemeliharaan kondisi psikologis anggota, Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sumsel menggelar beberapa games dalam program Support-Psi.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALRPES.COM - Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sumsel telah memberikan pelayanan berupa Sentuhan, Pemberian Perhatian, Olah rasa dan Terapi Psikologis, yang disingkat dengan Support-Psi.

Kabag Psi kologi Ro SDM Polda Sumsel Kompol Suparyono, M Psi, Psikolog melalui Kasubbag Psipol Iptu Eka Marwati M Psi menyebutkan, Support-Psi yang dilakukan oleh Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sumsel kepada PNPP Polda Sumsel bertujuan untuk pemeliharaan kondisi psikologis anggota.

Seperti yang dilakukan Bag Psikologi Polda Sumsel pada Selasa tanggal 21 Maret 2023, pukul 10.00 WIB, bertempat di aula Sat Brimob Polda Sumsel.

"Kegiatan kita Support-Psi diisi dengan kegiatan yang menyenangkan, sehingga menciptakan suasana gembira, namun tidak lepas dari esensi dan tujuan yang ingin dicapai,”ujarnya.

BACA JUGA:4 Kabupaten Ini Termiskin di Provinsi Bangka Belitung Versi BPS, Nomor 2 Gak Nyangka

Adapun angkaian kegiatan Support-Psi dimulai dengan arahan tentang tujuan kegiatan oleh Kasubbag Psipers, kemudian dilanjutkan dengan pembagian kelompok dan aksi yel-yel dari peserta yang didampingi oleh fasilitator.

Setelah tim terbentuk, game mulai dijalankan yang dipandu oleh Fasilitator. 

Game pertama berupa estafet Hula Hoop, dan game kedua berupa Moving Granat. 

Selesai game ditutup dengan Learning Point Game, agar personel Polda Sumsel memiliki "Mental Sehat, Kerja Hebat".

BACA JUGA:Gokil! Ada Koin yang Harganya Setara Rumah, Kok Bisa?

Learning Point Game disampaikan oleh Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sumsel, sekaligus juga penyerahan hadiah bagi tim yang menang. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel