Honda

Kapolda Sumsel Letakan Batu Pertama Pembangunan Kolam Renang Pakri

Kapolda Sumsel Letakan Batu Pertama Pembangunan Kolam Renang Pakri

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo meletakkan batu pertama pembangunan kolam renang di Stadion Komplek Pakri Palembang bersama Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo meletakan batu pertama pembangunan kolam renang di Stadion Komplek Pakri Palembang, Selasa 21 Maret 2023.

Dalam peletakan batu pertama ini Kapolda Sumsel tidak sendirian, melainkan bersama Bupati Panukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dr Ir H Heri Amalindo.

Irjen Pol Wibowo mengatakan, bahwa terlaksananya hal ini berkat dana hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI kepada Polda Sumsel.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah banyak berkontribusi kepada kita, maupun Polres PALI yang dapat kita rasakan sehingga hal ini dapat diberikan kepada masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:4 Kabupaten Ini Termiskin di Provinsi Bangka Belitung Versi BPS, Nomor 2 Gak Nyangka

Menurutnya, dengan adanya kolam renang di komplek Pakri, diharapkan bisa memberikan kesehatan dan kesiapsiagaan untuk seluruh personel Polda Sumsel, sehingga dapat selalu melayani masyarakat.

"Fasilitas kolam renang kita ini juga dilengkapi fasilitas olahraga yang ada di komplek Pakri, bahkan kita dapat katakan bahwa ini merupakan komplek yang terbesar," bebernya.

Lebih jauh, Mantan Kapolda Jambi ini menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI beserta jajaran yang telah menghibahkan pembangunan kolam renang ini untuk Polda Sumsel. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel