Honda

Wajib Dicontoh! Polwan Ini Sangat Peduli Anak Jalanan

Wajib Dicontoh! Polwan Ini Sangat Peduli Anak Jalanan

Kompol Masnoni SIK saat memberikan wawasan dan pengetahuan tentang kekerasan terhadap anak yang rentan menjadi korban kekerasan, baik kekerasan fisik maupun kekerasan seksual kepada anak jalanan.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ada pendapat kehidupan generasi bangsa saat ini erat dengan pergaulan bebas, keinginan untuk selalu bersenang-senang, dan hanya menghambur-hamburkan uang orang tua. Jarang anak muda yang punya visi akan masa depan.

Bukan pemandangan yang asing bila siswa sekolah mabuk-mabukan, berpacaran tanpa batas, memiliki geng, rambut dicat warna-warni, dan fokus hanya pada pacar dan pacar

Tidak dapat disangkal, karena memang benar demikianlah gambaran sebagian generasi muda bangsa.

“Mereka tidak peduli pada masa depan sendiri apalagi memikirkan sesama. 

BACA JUGA:Sudah Mencium Logo Garuda, Justin Hubner Malah Pilih Belanda, Inikah Alasannya?

Namun ada sebuah fakta yang mengejutkan kita, dimana ternyata masih ada anak muda bangsa yang memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama khususnya anak-anak jalanan.

Jangan ditanya kepedulian mereka terhadap anak jalanan tidak dapat diragukan lagi,” ujar Kompol Masnoni SIK.

Dketahui, memang Kompol Masnoni seorang sosok Polisi Wanita (Polwan) yang sangat peduli kepada anak jalanan.

Polwan berperawakan tegaf dan inspiratif ini bukanlah seorang yang hanya menunjukkan perhatian kepada anak-anak jalanan di saat-saat tertentu untuk mencari muka, namun perhatian dan kepeduliannya dengan segenap hati dilakukan dengan harapan agar anak jalanan bisa menjadi anak pintar dan terampil.

BACA JUGA:Ini 6 Daerah Paling Miskin di Provinsi Lampung, Daerahmu Ada?

Sehingga mampu meperoleh kemampuan meraih kehidupan yang layak, serta dapat menjaga diri untuk masa depan yang lebih baik.

Saat ini Kompol Masnoni menjabat sebagai Kasubbid Mulmed Bidhumas Polda Sumsel, yang merupakan sebuah sebuah jabatan strategis untuk memberikan informasi serta memviralkan hal yang positif dari produk dan tugas kepolisian .

Saat ditemui wartawan, Kompol Masnoni sedang bersama anak jalanan.

Siang itu, turun langsung mengedukasi  anak-anak jalanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel