Honda

The Arista Hotel Palembang Hadirkan Nuansa Bandar Nelayan di Ramadan Iftar Buffet 2023

The Arista Hotel Palembang Hadirkan Nuansa Bandar Nelayan di Ramadan Iftar Buffet 2023

The Arista Hotel Palembang Hadirkan Nuansa Bandar Nelayan di Ramadan Iftar Buffet 2023 -Foto: Sri Devi-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - The Arista Hotel Palembang kembali mengadakan program Ramadan Iftar Buffet. Untuk tahun 2023 ini, hotel yang terletak di Jalan Kapt A Rivai tersebut mengusung tema Bandar Nelayan.

Demikian disampaikan Acting General Manager The Arista Hotel Palembang, Mario Adriansyah, Senin 27 Maret 2023.

Mario menjelaskan, konsep Bandar Nelayan sendiri menonjolkan suasana Bandar atau Kota Pelabuhan dimana para nelayan berkumpul untuk berdagang hasil tangkapan lautnya.

Dengan dekorasi khas bandar nelayan serta kapal-kapal nelayan yang diisi dengan ragam makanan berbuka puasa, sehingga menambah kentalnya suasana bandar nelayan.

BACA JUGA:Indonesia Tukar Guling dengan Peru Tuan Rumah Piala Dunia U-20 dan U-17?

“Kita ingin menonjolkan suatu hal yang baru, kemarin-kemarin kita sudah menonjolkan makanan khas timur tengah. Tahun ini sedikit berbeda, dimana lebih menonjolkan suasana Bandar atau Kota Pelabuhan,” jelasnya.

Lebih jauh Mario menjelaskan, sesuai dengan temanya Bandar Nelayan, The Arista Hotel Palembang menyajikan menu pilihan baru yaitu pondokan khusus seafood live cooking yang terdiri dari kerang-kerangan, ikan, cumi, udang yang dilengkapi dengan pilihan sambal penggugah selera.

“Untuk harga menu berbuka puasa di The Arista Hotel Palembang yakni, mulai harga Rp456.000 untuk dewasa, dan Rp356.000 untuk anak anak. Dengan tampilan sajian menu andalan favorit seperti aneka masakan Melayu – Nusantara, Asiatique, Western hingga Middle East,” bebernya.

Selain itu, ada juga beragam makanan mulai dari Mie Bebek, Bakso, Siomay-Batagor, Aneka Gorengan, Aneka Lalapan, Soto hingga makanan khas Palembangan, kue jajanan pasar, ragam pastry cake, serta Es Goyang dan Cotton Candy (Kembang Gula ; Harum Manis) turut menciptakan keceriaan waktu berbuka puasa.

BACA JUGA:DPRD Lahat Gelar Rapat Paripurna, Paparkan LKPJ Bupati Lahat Tahun Anggaran 2022

“Dan tak lupa pula, menu iconic Ramadan Iftar Buffet setiap tahunnya, yaitu Kambing Guling,” tambahnya.

Ditambahkannya, Ramadan Iftar Buffet tahun ini kembali diadakan di ballroom area, sehingga semua tamu dapat secara nyaman berkeliling mengunjungi bermacam-macam pondokan makanan dan duduk menikmati santapan buka puasa, serta tempat sholat di lantai yang sama.

“Apalagi lagi ada seruan live adzan maghrib dan hiburan musik band tentu saja akan menambah kenikmatan suasana berbuka puasa,” jelasnya.

Selain itu, pada program Ramadan Iftar Buffet tahun ini juga didukung oleh beberapa bank yang memberikan diskon hingga 20 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: