Honda

Pimpin Apel Pagi, Kabidkum Polda Sumsel Minta Polisi Tak Hedonis

Pimpin Apel Pagi, Kabidkum Polda Sumsel Minta Polisi Tak Hedonis

Kabidkum Polda Sumsel Kombes Pol Jansen Sitohang SIK MH S memimpin Apel Pagi Personel Polda Sumsel di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Selasa Maret 2023.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM  - Kabidkum Polda Sumsel Kombes Pol Jansen Sitohang SIK MH S memimpin Apel Pagi Personel Polda Sumsel di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Selasa Maret 2023.

Dalam arahannya, Kombes Pol Jansen Sitohang mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadan 144 H, dan berharap mudah-mudahan sehat dalam perlindungan Allah SWT serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas selaku pelayan masyarakat.

Kemudian ia meminta kepada seluruh personel Kepolisian untuk tidak bersikap hedonis, melainkan menampilkan gaya sederhana dalam menjalankan tugas maupun kehidupan sehari-hari.

Seperti diketahui instruksi itu juga tertuang dalam etika profesi Polri dan Perpol No.7 Tahun 2022 tentang KEPP dan KKEP, serta sosialisasi larangan PNPP yang bergaya hidup mewah atau hedonis 

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Kembali Melintasi Jalan Publik, Walhi Sumsel Pertanyakan Ketegasan Pemerintah

“Kita harus mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan bakti sosial atau sedekah,” ungkapnya.

Melaksanakan tugas pelayanan bidang apapun secara profesional, transparan, akuntabel, dan tidak boleh menyakiti masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan sepenuh hati (ikhlas,red) sesuai lambang Polri Rastra Sewakottama Polri, Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa, kita dari masyarakat dan kembali kepada masyarakat,” tutupnya..

Turut hadir pada kegiatan Apel Pagi Pejabat Utama Polda Sumsel Para AKM, Irbid, Wadir, Kabag dan Peserta apel pagi personel Polda Sumsel. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel