Honda

Grebek Rumah Pengedar Sabu, Silent Wolf Dapati 10 Paket Sabu

Grebek Rumah Pengedar Sabu, Silent Wolf Dapati 10 Paket Sabu

Tersangka-Istimewa-

PRABUMULIH,PALPRES.COM- Tim Silent Wolf Satres Narkoba Polres Prabumulih, Selasa 28 Maret 2023 pukul 15.00 WIB, menggerebek sebuah rumah pengedar narkoba jenis sabu-sabu. 

Dari penggrebekan itu, diamankan 10 paket sabu-sabu seberat 2,07 gram dari tersangka Andri Syaputra.

Warga Jalan Singosari Talang Sako Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur ini, langsung dibawa ke Polres Prabumulih demi kepentingan penyelidikan dan mendekam di ruang tahanan sembari menunggu perkembangan.

Informasinya, penangkapan berawal banyaknya laporan warga yang mengatakan tersangka Andri Syaputra kerap mengedarkan sabu-sabu di rumahnya.

BACA JUGA:Kembali, Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Rumahnya

Lalu menindaklanjuti laporan, tim Opsnal Unit II Satres Narkoba Polres Prabumulih turun ke lokasi memantau kegiatan seluruh aktivitas tersangka Andri Syaputra.

Setelah dinyatakan benar mengedarkan narkoba, anggota Satres Narkoba berkomunikasi dengan RT setempat untuk melakukan penggrebekan. 

Saat di grebek Andri Syaputra sedang tidur di kamarnya. Tersangka yang tidak mengetahui kedatangan polisi waktu itu terbangun dan terkejut. 

Kemudian dilakukan penggeledahan untuk mencari barang bukti sabu-sabu. 

BACA JUGA:Resahkan Warga, Pengedar Sabu Diciduk Polisi

Rupanya ditangan kanan tersangka terdapat sebuah kotak permen milton warna hijau, dan setelah dibuka ternyata berisi tisu yang didalamnya terdapat 10 paket narkotika jenis sabu yang siap dijual.  

Kemudian tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Prabumulih guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasatres Narkoba, AKP Heri SH MH dikonfirmasi mengatakan kalau tersangka Andri Syaputra sudah masuk dalam target operasi karena sebagai pengedar narkoba. Selain itu banyaknya laporan warga yang resah atas ulahnya menjual sabu-sabu.

"Dari penggrebekan ada 10 paket sabu seberat 2.07 gram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: