Honda

Karorena Polda Sumsel Minta Personel Lakukan Pengawasan Diri

 Karorena Polda Sumsel Minta Personel Lakukan Pengawasan Diri

Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santosa SH SIK saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Sumsel, Selasa 4 April 2023.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mengimbau kepada seluruh personel dan ASN di lingkungan Polda Sumsel, untuk melakukan pengawasan terhadap diri sendiri di bulan Ramadan 1444 H ini.

Hal ini dikatakan Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santosa SH SIK saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Sumsel, Selasa 4 April 2023.

Dirinya menuturkan, bahwa penawasan terhadap diri sendiri sangat penting, dengan melakukan kedisiplinan dan menaati peraturan. 

"Pengawasan itu sangat penting, khususnya dimulai dari diri kita sendiri, agar dapat lebih kedisiplinan dan menaati peraturan," ujarnya.

BACA JUGA:Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat BLT Rp900.000 Sebelum Lebaran 1444 H, Ini Caranya!

Dirinya menjelaskan, bahwa satker harus melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bahkan hal itu pun bisa di ikutsertakan dalam ajang inovasi layanan publik.

"Kita harapkan satker dapat memberikan yang terbaik, berlomba-lomba menghadirkan inovasinya, agar bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat, sekaligus bisa ikut adil dalam ajang inovasi layanan publik," bebernya.

Dalam apel yang digelar turut dihadiri Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajat Heriwibowo, Karolog Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santosa, Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol Agung Marlianto, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol  Sofyan Hidayat, Kabidpropam Polda Sumsel Kombes Pol Agus Halimudin, Kabidkum Polda Sumsel Kombes Pol Jansen Sitohang, dan lainnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel