Honda

Kabar Gembira, BSB Lahat Layani Pertukaran Uang Buat THR

Kabar Gembira, BSB Lahat Layani Pertukaran Uang Buat THR

Kantor BSB Lahat yang melayani penukaran uang baru untuk THR Idul Fitri-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Walaupun Idul Fitri 1444 H masih terbilang agak lama, hanya saja, Bank SumselBabel (BSB) Cabang LAHAT kini telah melayani pertukaran uang baru pecahan kecil, yang biasanya diperuntukkan sebagai tunjangan hari raya (THR).

Hingga memasukan hari ke 13 bulan Suci Ramadan, masyarakat mulai berbondong-bondong mendatangi BSB Cabang Lahat.

"Betul, kita layani pertukaran uang baru pecahan kecil tanpa dipungut biaya alias gratis, yang mana jadwal transaksinya setiap Selasa dan Kamis, pukul 09.00 - 11.00 WIB," sebut Kepala Cabang (Kacab) BSB Lahat, Taufik Hidayat, Selasa 4 April 2023.

Taufik Hidayat mengaku, pihaknya telah menyiapkan uang pecahan dalam bentuk Rp1.000, Rp2.000, Rp5.000, Rp10.000 hingga Rp20.000.

BACA JUGA:Kabupaten Termuda di Sumsel Ini Miliki Potensi Wisata Alam, Apa Saja Ya?

"Silahkan masyarakat mendatangi customer service untuk pendataan terlebih dahulu, terpenting uang yang akan ditukar supaya dipersiapkan, sehingga tidak perlu menunggu lama dan mengantri lagi," ungkapnya.

Dia menjelaskan, pertukaran uang baru pecahan kecil ini sangat terbatas, jadi silahkan manfaatkan sebaik mungkin waktu yang telah disediakan.

"Insyaa Allah, pihak kami akan terus melayani pertukaran uang, biasanya menjelang Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi," tegas Taufik Hidayat.

Sementara itu, Sakinah (60) salah satu pensiunan PNS menuturkan, dirinya datang untuk menukar uang kecil, untuk persiapan Idul Fitri nanti, karna banyak anak, banyak saudara yang akan kumpul.

BACA JUGA:Kodim 0405/Lahat Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir, Simak Wilayahnya

"Sengaja datang lebih awal agar cepat dapat antrian, karena kalau siang antriannya panjang, saya tukar uang pecahan Rp5.000, Rp10.000 dan Rp20.000," terangnya.

Senada, Angel (26) menuturkan dirinya habis menerima gaji, langsung datang untuk tukar uang pecahan kecil di BSB Cabang Lahat, buat nanti pas lebaran Idul Fitri.

"Menyiapkan tukaran uang kecil jauh jauh hari, supaya bisa berbagi di momen Idul Fitri nanti," pungkasnya. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: