Honda

Yamaha Mio Gravis Tampilannya Mirip FreeGo, Intip Spesifikasi dan Harganya

Yamaha Mio Gravis Tampilannya Mirip FreeGo, Intip Spesifikasi dan Harganya

Yamaha mengenalkan motor Yamaha Mio Gravis, namun ternyata motor ini merupakan varian yang sudah ada hanya saja namanya mengalami pergantian.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Yamaha mengenalkan motor Yamaha Mio Gravis, namun ternyata motor ini merupakan varian yang sudah ada hanya saja namanya mengalami pergantian.

Jika belum banyak yang bisa menebak, nih kenalin Mio Gravis yang merupakan Yamaha FreeGo namun dengan tampilan yang sangat berbeda khususnya pada warna.

Perlu diketahui, jika Yamaha Mio Gravis yang fiturnya hampir sama dengan FreeGo ini tidak dipasarkan di Indonesia namun terbatas hanya untuk pasar di Filipina saja.

Tampilan sekilas dari Mio Gravis ini terlihat seperti Yamaha FreeGo keluaran 2023, namun perbedannya warna motor untuk pasar Filipina lebih soft.

BACA JUGA:Pemilik BPJS Kesehatan KIS Cek Nama Disini, Ada BLT Rp600.000 Cair Sebelum Lebaran 1444 H

Hal itu bisa dapat dilihat dari lampu baru yang terpasang begitu juga dengan lampu belakangnya ditambah lagi bodi motor yang juga baru.

Tak hanya itu, ada juga fitur tambahan yang tersemat seperti Y-Connect yang menghubungkan motor dengan smartphone.

Bagi yang kerap membawa barang dalam jumlah banyak, tak perlu khawatir karena bagasi motor ini termasuk luas karena memiliki kapasitas 25 liter.

Nah satu lagi yang membuat pengendara mungkin terasa lebih nyaman yakni untuk pengisian bahan bakar tak perlu membuka jok karena pengisian berada pada dek atas.

BACA JUGA:5 Bansos Ini Bakalan Cair Jelang Lebaran 1444 H Bagi Pemegang Kartu KIS PBI, Segera Cek Namamu Disini!

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, Yamaha Mio Gravis ini sudah menggunakan dengan fitur startrer SMG lengkap dengan Start Stop System.

Jika sudah mengulik spesifikasi, untuk harga Yamaha Mio Gravis ini ditaksir senilai Rp25 jutaan.

Harga ini memang sedikit lebih mahal jika membandingkan dengan harga Yamaha FreeGo sebesar Rp23 jutaan.

Sedangkan untuk pemakaian nama Mio pada motor ini juga punya alasan salah satunya karena Mio sudah terlanjur melekat pada konsumen Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: