Honda

Mudik dengan Mobil Listrik, Ini Lokasi ‘SPBU’ di Tol Sumatera

Mudik dengan Mobil Listrik, Ini Lokasi ‘SPBU’ di Tol Sumatera

Rest Area di Jalan Trans Sumatera Bakauheni-Kayuagung-Wijdan-palpres.com

Rest Area di Jalan Trans Sumatera Bakauheni-Kayuagung

 

 

Mudik dengan Mobil Listrik, Ini Lokasi ‘SPBU’ di Tol Sumatera

 

INDRALAYA, PALPRES.COM - Bagi anda yang mau mudik naik mobil listrik melalui Jalan Trans Sumatera Bakauheni-Kayuagung, jangan takut kehabisan bahan bakar. 

Pasalnya, pihak Hutama Karya sudah menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) atau yang tetap disebut para pengendara sebagai SPBU di Jalan Tol Sumatera Bakauhuni-Kayuagung.

Hal ini juga, salah satu upaya pihak pengelolah tol dalam hal ini HK untuk membuat kelancaran dan kenyamanan pemudik saat masuk tol.

Menurut Direktur Oprasi III Hutama Karya, Kuncoro untuk mendukung program pemerintah dalam hal mobil listrik, Hutama Karya juga menyediakan SPKLU dimulai dari Bakauheni, Lampung, sampai Kayuagung, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Kata Ustadz Adi Hidayat, Bacalah Doa Ini Saat Sujud, Segala Hajatmu Akan Dikabulkan Allah SWT

"Di ruas Bakauheui itu ada 2 titik, masing masing di kiri dan di kanan rest area.

Kemudian di tol besar Kayuagung, ada 4 titik, 2 dikiri dan 2 kanan, sehingga total dari bekauheuni sampai Kayuagung, kita menyediakan 6 titik SPKLU," ungkapnya. 

Sebelumnya dikatakan Kuncoro, Bekauheni-Kayuagung merupakan titik utama penanganan alternatif arus balik, karena Bekauheni merupakan arus mudik yang menjadi titik tuju untuk mulai melakukan perjalanan di jalan Tol Trans Sumatera.

"Kalau arus balik itu merupakan titik akhir untuk menyebrang ke Jawa, sehingga Bekauheni merupakan berkas utama kami untuk melakukan persiapan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com