Honda

Alva Elan SST MPSDA Resmi Jabat Kepala Dinas PUPR Muba, Ini Pesan Dari PJ Bupati

Alva Elan SST MPSDA Resmi Jabat Kepala Dinas PUPR Muba, Ini Pesan Dari PJ Bupati

PJ Bupati Muba Drs Apriyadi MSi memberikan SK Kepala Dinas PUPR Muba Kepada Alva Alen SST MPSDA-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM-Setelah mengikuti lelang jabatan yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, akhirnya Alva Elan SST MPSDA resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Pelantikan dilakukan langsung PJ Bupati Muba Drs Apriyadi MSi di Auditorium Pemkab Muba pada Rabu 5 April 2023, bersamaan dengan Direktur RSUD Sekayu, dr Charlie Esa Kenedy MARS yang dihadirin langsung PJ Sekda Muba Musni Wijaya, Staf Ahli, Kepala OPD dan Pejabat lainnya.

Sebelumnya, kedua pejabat ini menjabat di luar Kabupaten Muba, dimana Alva Elan menjabat Analis di Dinas PUTR Kota Palembang dan dr Charlie Esa Kenedy MARS menjabat Kepala Bidang di RSUD Lubuklinggau.

PJ Bupati Muba Drs Apriyadi MSi mengatakan,  pada pelantikan dua pejabat hasil lelang ini sendiri telah melalui aturan dan mekanisme yang berlaku. 

BACA JUGA:Bansos Pangan 30 Kg Beras Dibagikan 5 April 2023, Cek Nama Penerima Disini!

Sebab, bila mau dijelaskan prosedur bisa sangat lama, karena dalam pelantikan ini sendiri pihaknya tidak ingin menimbulkan potensi Mal Adminitrasi sehingga diadukan ke KASN.

“Alhamdulillah, semuannya sudah SOP, dan tidak ada kendala. Kenapa tertunda 2 ini, mengingat pada saat itu dua OPD tersebut sedang di audit oleh BPK sehingga ada penundaan, makanya setelah selesai kita langsung lantik,” jelasnya.

Selain itu, PJ juga mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR sebelumnya yakni Mirwan Susanto dan Plt Direktur RSUD Sekayu dr Azmi Dariusmansyah MARS. 

"Saya ucapkan Terima kasih kepada keduanya yang selama ini harus rangkap jabatan dan menuntaskan banyak tantangan demi menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba," ucapnya.

BACA JUGA:6 OPD yang Dilelang, Pj Bupati Muba Hanya Lantik 4 Orang JPT Pratama, Ada Apa Ya?

Apriyadi berpesan, kepada dua pejabat yang baru dan sudah dilantik untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya. 

Seperti untuk Dinas PUPR sendiri, tugas besar menanti, lakukan perubahan besar-besaran di PUPR. Karena saat ini, hasil survei menyebutkan kebanyakan masyarakat mengeluhkan jalan rusak.

Oleh karenanya, Pak Alva harus banyak-banyak turun kelapangan jangan duduk di kantor serta jaga kekompakan tim pada Dinas PUPR agar tingkat kepercayaan kepada kinerja rekan di PUPR bisa naik. 

"Kalau pak Alva meski dari Dinas PUPR Palembang tetapi dahulu pernah menjabat jabatan di Dinas PUPR Muba dan akhirnya mengikuti proses lelang jabatan di Pemkab Muba," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: