Honda

Begini Cara Kapolsek Buay Madang Timur Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Begini Cara Kapolsek Buay Madang Timur Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Kapolsek Buay Madang Timur Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung.-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Hujan deras disertai angin kencang melanda di Kabupaten OKU Timur menyebabkan 1 rumah warga di Desa Persiapan Wonodadi Asri, Kecamatan Buay Madang Timur bernama Siti Rokayah (50) rusak akibat tertimpa pohon.

Kejadian itu sendiri, terjadi pada Selasa 4 April 2023 sekitar pukul 17.30 WIB. Dalam kejadian itu, Siti Rokayah selaku pemilik rumah hanya bisa pasrah saat merasakan atap genteng rumahnya rusak tertimpa pohon.

Sebagai wujud kepedulian atas kejadian tersebut, Polsek Buay Madang Timur Polres OKU Timur Polda Sumsel segera mendatangi lokasi kejadian untuk memberikan bantuan berupa Sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Buay Madang Timur Ipda Sapariyanto SH di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Corry Syamsuarni SE dan Bripka Iswanto SH, dan Kanit Suara Bripka Dahrul. 

Kapolsek Ipda Sapariyanto mengatakan, bahwa yang dilakukan adalah suatu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat terdampak bencana.

BACA JUGA:Buka Lahan Dengan Cara Membakar, Kapolsek Tanah Abang Jelaskan Sanksinya Bagi Masyarakat

"Terus terang kami tergugah dan berempati saat mendapat info kondisi rumah yang ditempati ibu Siti Rokayah tertimpa pohon," ujarnya Rabu 5 April 2023

Dirinya berharap korban bencana agar tetap tabah dan tegar. Semua ini ujian tetap menguatkan iman kepada yang maha kuasa,apalagi ini bulan puasa yang di wajibkan sesama umat muslim saling membantu.

"Semoga ibu Siti Rokayah dan keluarga di beri kekuatan dan kesabaran menghadapi ini semua,” tutur Kapolsek penuh simpati.

Pada kesempatan tersebut,Siti Rokayah juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan Polsek Buay Madang Timur.

BACA JUGA:Bansos Pangan 30 Kg Beras Dibagikan 5 April 2023, Cek Nama Penerima Disini!

"Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan bapak polisi. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada pak polisi,khususnya Pak Kapolsek Buay Madang Timur dan jajarannya yang kiranya sudah membantu,” ujar Siti rokayah penuh haru.

Sementara itu,Kepala desa persiapan desa Wonodadi Asri sangat mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih kepada Kapolsek dan anggota bhabinkamtibmas semoga menjadi ladang pahala apalagi sekarang bulan suci Ramadhan.

“Semoga Pak Kapolsek Buay Madang Timur dan anggota nya di berikan kesehatan dan keselamatan selalu di dalam bertugas,Semoga ke depanya ada pihak lain yang tergugah hatinya untuk membantu meringankan warga saya yang tertimpa pohon tumbang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: