Honda

Rayakan Hari Jadi, Midea Gelar Program Berhadiah Miliaran Rupiah Bagi Konsumen

Rayakan Hari Jadi, Midea Gelar Program Berhadiah Miliaran Rupiah Bagi Konsumen

Rayakan Hari Jadi, Midea Gelar Program Berhadiah Miliaran Rupiah Bagi Konsumen--

JAKARTA,PALPRES.COM- Merayakan hari jadinya ke-13 tahun di Indonesia tahun ini, PT. Midea Planet Indonesia (Midea) yang dikenal sebagai perusahaan elektronik menggelar rangkaian kampanye besar bagi konsumennya. 

Mendampingi peluncuran produk baru dan program purna jual, kampanye ini dibuka dengan program konsumen berhadiah miliaran rupiah.

“Pencapaian kami hingga saat ini tak terlepas dari dukungan konsumen. Untuk itu kami memulai kampanye ini dengan memberikan apresiasi bagi keberadaan konsumen setia kami yang semakin membesar di Indonesia,” ujar Jack Ding President Director Midea Indonesia. 

Lebih lanjut dikatakannya, bertepatan dengan bulan Ramadan, apresiasi bagi konsumen ini akan berlangsung sepanjang empat bulan mulai dari 1 April.

BACA JUGA:Sasar TV Hotel, LG Hadirkan Seri Televisi LG UQ Series dengan Bentang Layar Hingga 86 Inci

Berdiri sejak tahun 1968, Midea adalah perusahaan yang tercatat dalam 500 perusahaan besar di dunia dalam daftar Forbes Global Fortune 500. 

Sementara di Indonesia sendiri, sepanjang 13 tahun keberadaannya, Midea telah bertumbuh menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan dalam industri elektronik di Indonesia.

Perluasan jaringan distribusi penjualan yang tumbuh berbarengan dengan layanan purna jual, telah menjangkau hampir seluruh pulau utama di Indonesia. Mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi. Sementara dari sisi kategori produk, Midea pun memperluasnya pada kategori yang khusus menjadi dukungan solusi bagi kebutuhan dunia usaha atau komersial.  

Menjadi rangkaian dari kampanye besar ini, Midea pun menyatakan telah menyiapkan berbagai produk terbaru dari rangkaian produk utamanya bagi konsumen rumah tangga di Indonesia. 

BACA JUGA:Buka Showroom ke-3 di Palembang, MODENA Home Center Tawarkan Pengalaman Langsung ke Pelanggan

Selain pendingin ruangan (air conditioner), rangkaian kulkas dan perangkat elektronik pendukung rumah tangga lainnya tengah disiapkan dengan membawa inovasi terkini Midea.

“Selain kenyamanan dalam penggunaan, hemat listrik dan lebih ramah lingkungan bakal menjadi warna koleksi Midea tahun ini yang pula menjadi bagian apresiasi kami pada pengguna di Indonesia,” ujar Mr Jack Ding lagi. 

Meski belum menyebut detailnya, Mr Jack Ding menyatakan, Midea pun telah menyiapkan berbagai program spesial pada tiap perkenalan produknya nanti.

Terkait kembali dengan program apresiasi konsumennya, bertepatan dengan bulan Ramadan, Midea menghelatnya dibawah tajuk Double Berkah Ramadan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: