Honda

Pemkab OKI Rotasi Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Rinciannya

Pemkab OKI Rotasi Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Rinciannya

Wabup OKI HM Dja'far Shodiq mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas yang dilantik-PALPRES.COM-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Wakil Bupati OKI, HM Djafar Shodiq kembali melakukan rotasi pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Sekitar 23 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilantik untuk menduduki jabatan administrator dan pengawas, pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Ruang Rapat Bupati, Kamis 6 April 2023.

Di hadapan sejumlah pejabat Pemkab OKI, Djafar Shodiq mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang lumrah di pemerintahan.

Oleh karena itu, ia mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkup birokrasinya untuk tetap menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan baik.

BACA JUGA:Kapolri Pimpin Rapat Lintas Sektoral Persiapan Idul Fitri 2023

"Kerja saja dengan baik, kinerja yang baik tercermin dari pelayanan yang berkualitas, sehingga masyarakat jadi Merdeka atas kinerja dan inovasi bapak ibu sekalian,” ujar Shodiq.

Wabup Shodiq berharap para pejabat yang dilantik hari ini mampu mengembangkan dirinya, berpikir logis, kritis serta memiliki budaya inovatif di lingkungan kerja masing-masing.

Di akhir sambutannya, Wakil Bupati OKI berpesan kepada semua perangkat daerah agar dapat terus memacu kinerja di lingkungannya masing-masing.

"Tantangan kedepan tidak semakin mudah, tetapi kita dapat menghadapinya dengan terobosan-terobosan baru/inovasi-inovasi yang baru pula dalam menunjang kinerja organisasinya, selamat bertugas," tandasnya.

BACA JUGA:Buka Pelatihan Da'i, Ini Harapkan Wabup Yudha

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini SKM menyampaikan terdapat 23 orang pejabat yang dilantik hari ini yaitu 9 orang pejabat administrator dan 14 orang pejabat pengawas. 

"Pelantikan dan rotasi para pejabat ini telah mengikuti ketentuan sistem merit ASN yang telah kita terapkan," kata Maulidini.

Adapun daftar pejabat yang dilantik yakni Hj Murni Etika SE MM jabatan lama sebagai Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politk dirotasi menjadi Sekretaris pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Indesi Karyato SP, Jabatan lama sebagai Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan, TPH dirotasi menjadi Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Nico Yudistira SP jabatan lama Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah OKI dirotasi menjadi Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan, TPH Kabupaten OKI, Antoni ST jabatan lama sebagai Kabid Program dan Perencanaan Teknis pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang OKI dilantik sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah OKI.

Lalu Budiman ST jabatan lama sebagai Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang OKI dilantik sebagai Kabid Program & Perencanaan Teknis pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang OKI, Musa Panitan SH jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Cengal OKI dilantik sebagai Camat pada Kecamatan Cengal OKI, Muhammad Yusuf SE jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Tulung Selapan OKI dilantik menjadi Kabid Pengkajian Sosial Budaya dan Pemerintahan pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah OKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: