Honda

Safari Ramadan di Payaraman, Bupati OI Singgung Exit Tol

Safari Ramadan di Payaraman, Bupati OI Singgung Exit Tol

Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat tanya jawab dengan warga, disela-sela Safari Ramadan 1444 H di Masjid Al- Muhajirin Desa Talang Sleman Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 06 April 2023.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, melanjutkan Safari Ramadan 1444 H di Masjid Al- Muhajirin Desa Talang Sleman Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 06 April 2023.

 Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Asisten II Sekda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Pemkab OI, Ketua DWP Ogan Ilir, Camat Payaraman, kepala desa Talang Sleman.

Safari Ramadan ini diawali dengan Salat Isya serta Tarawih berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata serta beras dari Baznas Ogan Ilir, bantuan masjid oleh Kemenag Ogan Ilir, serta bantuan dari Pemkab Ogan Ilir.

Dalam sambutannya, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan bahwa Desa Talang Sleman ini adalah salah satu desa yang dilewati jalan tol dan akan diajukan menjadi akses pintu masuk tol ruas Indralaya-Prabumulih.

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Rp400.000 Cair Lagi di 431 Daerah Via ATM Jelang Lebaran 2023, Simak Penjelasannya!

"Secara lisan dan surat telah dilayangkan ke pemerintah pusat, telah diajukan dan direspon bahwa sedang dikaji pintu-pintu mana yang akan dibuat untuk akses keluar masuk pintu tol.

Smoga pintu tol di Desa Talang Sleman dapat terwujud, karena manfaatnya sangat banyak sekali," harapan Bupati.

Kemudian, Bupati Panca menekankan bahwa kegiatan Safari Ramadan ini, adalah salah satu perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat.

Juga merupakan wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan, baik dari pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat kepada pemerintah. 

BACA JUGA:Cek Namamu Disini, Khusus Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat BLT PKH, Cair April 2023 Ini!

"Semoga ibadah di bulan suci Ramadan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan dan kesejahteraan bagi seluruh umat, dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh sang pencipta," tuturnya.

Bupati juga menyampaikan, bahwa pada tahun 2024 yang akan datang akan memasuki tahun politik, dimana nanti ada pemilihan Presiden dan Legislatif.

"Jangan sampai karena adanya perbedaan pilihan masyarakat lalu terpecah belah, biar berbeda pandangan politik, namun jangan sampai meregang silahturahmi," ungkapnya.

Lebih jauh Bupati Panca juga mengatakan untuk tetap waspada dan berhati-hati, karena tingkat kriminalitas di bulan puasa sampa Lebaran itu tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com