Honda

Biro SDM Polda Sumsel Bagi-bagi Sembako dan Takjil

Biro SDM Polda Sumsel Bagi-bagi Sembako dan Takjil

Personel Biro SDM Polda Sumsel memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah hukumnya.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumsel membagikan 100 paket sembako dan 100 takjil, kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1444 H bertempat di wilayah Kecamatan Kemuning dan sekitar Mapolda Sumsel, Kamis 6 April 2023.

Kegiatan dipimpim Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si didampingi para Kabag Kasubbag Paur serta Personel Polri dan PNS dilingkungan satker Biro SDM Polda Sumsel.

Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sumsel AKBP Zainal Arrahman SIK mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan bakti sosial (baksos), dengan memberikan takjil.

“Kegiatan kita ini akan menjadi agenda rutin, dan bertempat di Jalan Rimba Kemuning, Kecamatan Kemuning dan seputaran Mapolda Sumsel. Kebetulan saat ini bulan Ramadan, bulan yang penuh barokah,” ujarnya, Jumat 7 April 2023.

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Rp400.000 Cair Lagi di 431 Daerah Via ATM Jelang Lebaran 2023, Simak Penjelasannya!

Maka sasarannya adalah masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, masyarakat kurang mampu hingga kaum duafa. 

“Rekan-rekan anggota Polri dan PNS memberikan paket sembako dan takjil kepada warga masyarakat secara langsung, selain agar tepat sasaran,” katanya.

Momentum baksos ini juga dimanfaatkan para personelnya untuk dapat bersilaturahmi langsung, sehingga terjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat. 

“Sebanyak 100 paket sembako dan 100 takjil telah kami berikan semoga dapat membantu warga masyarakat, dan dapat dirasakan manfaatnya serta berkah untuk kita semua apalagi di bulan Ramadhan ini dan serentak dilaksanakan di jajaran Polda Sumsel,” imbuhnya.

BACA JUGA:Cek Namamu Disini, Khusus Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat BLT PKH, Cair April 2023 Ini!

Sementara itu, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI  mengharapkan, agar kinerja dan kiprah para  anggota Polri dan PNS  dapat terus di tingkatkan, terutama sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat

“Pesan saya kepada para anggota dimanapun anda berada bertugas  untuk tetap jaga diri dan keluarga, jaga kesatuan, jaga lingkungan.

Silahkan laksanakan tugas dengan professional, sehingga kedepan dengan kinerja dan kiprahnya bisa mengangkat citra Polri yang akan menjadikan semakin baik kedepan nya dimasyarakat,” tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel