Honda

Jadi yang Pertama, LG WashTower Resmi Meluncur di Indonesia

Jadi yang Pertama, LG WashTower Resmi Meluncur di Indonesia

LG WashTower kini Hadir di Pasar Indonesia-LG-

JAKARTA,PALPRES.COM– Menyusul kesuksesan program Pre-Order di Indonesia, PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan resminya pemasaran LG WashTower secara luas bagi pasar dalam negeri.

Menjadi solusi pencucian pakaian cerdas dan hemat tempat dengan mesin cuci dan pengering pakaian diletakkan bertumpuk, kehadirannya membawa catatan besar sebagai yang pertama di Indonesia.

“Dengan bentuk unik bertumpuk dan dukungan kecerdasan buatan (AI – Artificial Intelligence), kehadiran solusi pencucian pakaian ini menjadikannya yang pertama hadir di Indonesia dari jenisnya,” ujar Lee, Tae-Jin – President of LG Electronics Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan, catatan besar sebagai yang pertama di Indonesia ini tak hanya mengukuhkan LG sebagai yang terdepan dalam inovasi, namun pula terdepan dalam menyediakannya bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Sasar TV Hotel, LG Hadirkan Seri Televisi LG UQ Series dengan Bentang Layar Hingga 86 Inci

Terkait dengan pernyataan ini, Lee, Tae-Jin memaparkan konsep mesin cuci dan pengering pakaian diletakkan dalam desain bertumpuk menyerupai Menara yang tersirat dari nama WashTower yang dibawanya, sebenarnya mulai jamak ditemui di beberapa negara besar di dunia.

Kebutuhan interaksi antar manusia lebih baik dalam hunian di tengah kebutuhan perangkat elektronik sebagai penunjang kegiatan, menjadi salahsatu ide dasar untuk menghemat tempat bagi kebutuhan perangkat pencuci pakaian ini.

Hal inilah yang kemudian membuat konsep WashTower dengan bentuknya yang meletakkan mesin pencuci dan pengering pakaian secara bertumpuk terus tumbuh menjadi tren yang semakin digemari.

BACA JUGA:Rayakan Hari Jadi, Midea Gelar Program Berhadiah Miliaran Rupiah Bagi Konsumen

Pasalnya, tak hanya menghemat ruang bagi penempatan, konsep ini juga memberi kemudahan lebih dalam instalasinya terkait dengan ketersediaan saluran air bersih maupun bagi pembuangannya.

“Dari konsep inilah kami kemudian mengembangkan LG WashTower Compact menjadi solusi yang benar-benar meningkatkan standar bagi kebutuhan perangkat pencucian pakaian modern,” ujar Jung-Soo An, Product Director Home Appliance for LG Electronics Indonesia.

Hal ini, menurutnya terkait dengan tiga hal utama yang dibawa LG WashTower.

“Hemat tempat, cerdas namun sekaligus tampil dalam desain elegan untuk membuatnya selaras dengan seluruh dekorasi ruang,” ujar Jung-Soo An.

BACA JUGA:Kualitas Udara sedang Buruk, Ini 3 Tips Jaga Kesehatan dengan LG PuriCare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: