Honda

Dirreskrimum Polda Sumsel Bagi-bagi Takjil di Depan Mapolda Sumsel

Dirreskrimum Polda Sumsel Bagi-bagi Takjil di Depan Mapolda Sumsel

Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo SH SIK saat membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi Mapolda Sumsel.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Bulan Ramadan 1444 H merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampunan, maka bagi umat Muslim ini merupakan bulan suci untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Caranya dengan lebih rajin beribadah berpuasa, salat wajib, sunnah dan membaca Al-Quran tidak lupa juga perbanyak bersedekah.

Seperti yang dilaksanakan oleh Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo SH SIK melaksanakan giat bagi-bagi takjil untuk masyarakat Kota Palembang diseputaran Jalan Jenderal Sudirman Palembang dan Jalan Basuki Rachmat, Sabtu 8 April 2023 sore.

Anggota Ditreskrimum Polda Sumsel  menyiapkan takjil berbuka puasa untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolda Sumsel.

BACA JUGA:Cek Namamu Disini, Khusus Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat BLT PKH, Cair April 2023 Ini!

Setelah paket takjil dikemas, selanjutnya dibawa ke depan Mapolda dan dibagikan oleh Personel Ditreskrimum Polda Sumsel  kepada masyarakat yang melintas,

Respon masyarakat pun beragam, ada yang gembira hingga senang telah diberikan paket takjil oleh personel Polri dan beberapa Polwan tersebut

Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol MnAnwar Reksowidjojo SH SIK mengatakan, bahwa di bulan suci Ramadan 2023 ini personel melaksanakan kegiatan ibadah puasa dibarengi dengan kegiatan sosial.

“Kegiatan kita membantu masyarakat seperti bakti sosial ataupun membagikan takjil gratis kepada masyarakat, yang merupakan wujud Personel Polri untuk Masyarakat di bulan suci Ramadan,” ujarnya, Ahad 9 April 2023.

BACA JUGA:BLT Anak Sekolah PIP Cair Rp1.000.000 Minggu Ini, Begini Cara Dapatnya!

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi melalui Kasubbid Penmas, AKBP Yenni Diarty SIK menyatakan pihaknya telah membagikan paket takjil kepada masyarakat yang beraktivitas di depan Mapolda.

“Hal ini diikuti serentak jajaran Polda Sumsel sampai akhir Ramadan, dan kita laksanakan secara bergantian Satker yang ada di Mapolda Sumsel,” jelasnya. 

Ia berharap, nantinya takjil yang diberikan dapat dikonsumsi pada saat adzan Maghrib berkumandang.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat yang sangat terbantu, apalagi bagi mereka yang tidak sempat pulang ke rumah untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel