Honda

PCNU Muba Diminta Terus Jaga Etika dan Nilai Pancasila

PCNU Muba Diminta Terus Jaga Etika dan Nilai Pancasila

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud saat hadir dalam Pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Muba ke-VII, di Ponpes Al Hikmah Desa Cinta Karya Kecamatan Plakat Tinggi, Minggu 9 April 2023.-Dinas Kominfo Muba-palpres.com

PLAKAT TINGGI, PALPRES.COM - Pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Muba ke-VIII, Minggu 9 April 2023, resmi dimulai di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hikmah Desa Cinta Karya Kecamatan Plakat Tinggi. 

Hadir dalam acara itu, Pj Bupati Muba, H Apriyadi Mahmud.

Dalam sambutannya, Apriyadi mengucapkan selamat melaksanakan Konfercab.

“Pemkab Muba berharap agar PCNU Muba selalu menjaga dan mengedepankan etika serta nilai-nilai Pancasila," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

BACA JUGA:Koin Rp500 Melati Dihargai Rp100 Juta? Kenali Ciri Koin Kuno Harga Fantastis

Menurutnya, kepengurusan PCNU Muba memiliki andil besar untuk turut menyukseskan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. 

"NU ini jangan dibawa kemana-mana, tegak lurus saja. 

Siapapun pengurus yang terpilih nanti kita dukung," tegas Mustasyar PWNU Sumsel ini. 

Ia berharap, Ketua PCNU terpilih nantinya diharapkan tetap menjunjung tinggi etika dan berkontribusi untuk menjaga kondusifitas dan membawa kemajuan untuk Kabupaten Muba. 

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Cair Jelang Lebaran 2023, Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat Rp400.000!

"Semoga kepengurusan PCNU Muba lima tahun ke depan semakin lebih baik," harapnya. 

Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel Dr KH Amiruddin Nahrawi MPdI mengatakan, selama ini Pj Bupati Apriyadi Mahmud mempunyai kontribusi yang sangat besar untuk kemajuan PCNU Muba. 

"Dimulai dari kepemimpinan Bupati Pak Dodi Reza hingga kini berlanjut Pak Apriyadi, PCNU Muba semakin diperhatikan dan menerima manfaat dari program-program Pemkab Muba," tuturnya. 

Ia menambahkan, kepengurusan PCNU Muba lima tahun ke depan harus dinahkodai sosok Ketua yang religius dan mengedepankan nilai-nilai etika dan Pancasila. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinas kominfo muba