Honda

Warga Mengeluh ATM Mandiri Kotor dan Pengap, Ini Kondisinya

Warga Mengeluh ATM Mandiri Kotor dan Pengap, Ini Kondisinya

Mesin ATM Bank Mandiri di Depan Mapolres OKU Timur yang dikeluhkan warga karena kondisinya kotor dan panas-PALPRES.COM-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Prasarana Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri yang terletak di depan Polres OKU Timur sebagai penunjang fasilitas kemudahan warga mengambil atau transaksi keuangan, sepertinya kurang bisa membuat nyaman pengunjung.
 
Selain bau dan kotor, kondisi AC di dalam ATM juga tidak berfungsi, sehingga di dalam ATM tersebut pengap dan panas.

Salah satu pengunjung ATM Bank Mandiri, Rian (35) mengatakan, setiap kali ia ke tempat ATM Mandiri yang berada di depan Polres OKU Timur tersebut kondisi di dalam sangat jorok, kertas struk bukti transaksi beserakan dimana - mana, AC mati, dan kondisi dalam ATM kotor karena debu yang jarang dibersihkan.

"Sehingga saya merasa tidak nyaman mas, tapi mau tidak mau harus dilakukan karena mesin ATM Mandiri yang ada disini cuma satu," ucap Rian kesal, Senin 10 April 2023.
 
 
Apalagi saat akan mengambil uang pada siang hari, kata dia, suasana di dalam ruang ATM sangat panas dan pengap karena AC di dalam tidak hidup.

"Terkadang kalau mau lama terpaksa pintu ATM saya buka aja mas, soalnya panas benar dan pengap, kadang kan kita agak lama perlunya di dalam ruang ATM," jelasnya.

Anton, warga Martapaura juga mengatakan hal yang sama, kondisi ATM Mandiri seperti ini sudah berlangsung sejak lama, tapi sepertinya pihak Bank Mandiri tidak ada respon ingin membenahi. 

"Uda lama mas, saya kan sering juga kesini tiap bulan pas mau mengambil gajian, atau saya kesini kebetulan ada perlu ingin transfer, ya memang sudah kayak gini kondisinya," cetusnya.
 
 
Anton membandingkan dengan tempat ATM lain seperti Bank Sumsel Babel sangat  jauh, kalau ATM Sumsel sangat bersih, dingin dan kertas bukti transaksi juga tidak berserakan.

"Jadi kondisi ATM Bank Sumsel sangat terjaga kebersihan dan kenyamanannya," tukasnya.

Ia berharap pihak Bank Mandiri agar bisa mengatasi hal ini, soalnya ATM tempat orang banyak bertransaksi, sehingga perlu pengawasan ekstra baik segi kebersihan maupun kenyamanannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: