Honda

Kapolda Sumsel Terima 10.000 Paket Sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Kapolda Sumsel Terima 10.000 Paket Sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo SIK menerima Audiensi Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Perwakilan Sumsel di ruang Delegasi Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Senin 10 April 2023. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo SIK menerima audiensi Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Perwakilan Sumsel di ruang Delegasi Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Senin April 2023.  

Kedatangan Ketua dan Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi ke Polda Sumsel, dalam rangka memberikan dan penyerahan secara simbolis  Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri sebanyak 10.000 paket berupa sembako kepada Polda Sumsel.

Demikian dijelaskan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi.

“Nantinya akan kita didistribusikan kepada  masyarakat,” ucapnya. 

BACA JUGA:BLT PKH 2023 Cair, Pemilik KIS 3 Tipe Ini Segera Cek Namamu!

Pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut, diterima langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Karolog Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santosa, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM

Dari pantauan awak media turut juga hadir dari Yayasan Budha Tzu Chi, diantaranya Teddy Kurniawan selaku  Ketua dan  Suharjo Marzuki Wakil Ketua serta  beberapa pengurus lainnya  Sandi Yuliana, Suteja dan Tedja Mirawat.

Kapolda Sumsel menyambut baik atas bantuan yang diberikan, dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Ketua dan Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi Sumsel atas kepeduliannya untuk ikut andil dalam memberikan bantuan.

“Kemanusiaan untuk negeri khususnya untuk masyarakat Sumsel dan ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat, dan kita dapat mendistribusikannya sehingga sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat,” tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel