Honda

Berbagi di Bulan Ramadan, Personel Ditresnarkoba Bagi-bagi Takjil

Berbagi di Bulan Ramadan, Personel Ditresnarkoba Bagi-bagi Takjil

Personel Ditresnarkoba Polda Sumsel membagikan takjil di seputaran jalan depan Mapolda Sumsel dan di depan PIM.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Personel Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel memanfaatkan momen bulan Ramadan 2023, dengan berbagi takjil bagi pengguna jalan raya.

Aksi itu dilakukan di ruas jalan tepatnya di depan Mapolda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman, dan di seputaran Palembang Indah Mall (PIM) di Jalan letkol Iskandar Palembang, Senin 10 April 2023.

Kegiatan berbagi rakjil tersebut dipimpin langsung Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel  Kombes Pol Heru Agung.

Turut serta, Wadir Resnarkoba AKBP Djoko Lestari dan para Kasubdit, hingga Kasubbagrenmin Kompol Tasmawati.

BACA JUGA:Buruan Cari Koin 100 Rupiah Ini! Kolektor Berani Beli Rp30 Juta Per 10 Keping

Mereka turun bersama personel Polri Polwan PNS Ditresnarkoba Polda Sumsel, membagi-bagikan takjil pada pengendara sepeda motor yang melintas sore itu.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

“Pembagian takjil yang dilakukan anggota kita, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, serta selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya, Selasa 11 April 2023.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi Polri bersama masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas dapat tetap terjaga.

BACA JUGA:5 Daerah Paling Miskin di Sumatera Utara, Tempatmu Masuk Gak?

Selain membagikan takjil, Personel Ditresnarkoba Polda Sumsel juga turut mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu disiplin dalam berkendara. 

Apalagi di bulan Ramadan, biasanya arus lalu lintas saat menjelang berbuka puasa sangat ramai. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel