Honda

Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Karyawan PT Sigap Prima Astrea

Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Karyawan PT Sigap Prima Astrea

Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Karyawan PT Sigap Prima Astrea--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumatera Selatan (Asmo Sumsel), main dealer sepeda motor Honda di Sumsel kembali menggelar edukasi safety riding.

Kali ini edukasi safety riding diberikan kepada karyawan di PT. Sigap Prima Astrea.

PT Sigap Prima Astrea merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengamanan. 

Sebagai sebuah perusahaan di bidang jasa pengamanan, PT Sigap Prima Astrea menyediakan jasa untuk memenuhi kebutuhan penjagaan dan sistem keamanan bagi Astra Corporate Group

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bekali Edukasi Safety Riding Kepada Komunitas Honda BeAT Club Palembang

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 30 karyawan mengikuti edukasi safety riding yang berlangsung Sabtu, 8 April 2023. 

“Edukasi Safety Riding secara rutin kami berikan kepada semua masyarakat. Ini menjadi agenda rutin yang kami lakukan setiap bulan, tidak hanya kepada generasi milenial, namun juga bagi karyawan,”ungkap Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah. 

Adapun tujuan kegiatan edukasi safety riding ini untuk memberikan kesadaran tertib berlalu lintas kepada masyarakat di Sumsel terutama yang mobilitas sehari-harinya mengendarai sepeda motor. 

"Kami selalu berupaya mengkampanyekan keselamatan berkendara untuk menekan angka kecelakaan, terutama di Sumatera Selatan,"jelas Erik. 

BACA JUGA:Pelajar SMA Patra Mandiri 1 Palembang Antusias Ikuti Edukasi Safety Riding dari Astra Motor Sumsel

Lebih lanjut, materi edukasi safety riding yang disampaikan mulai dari semangat Cari_Aman, perlengkapan penunjang saat berkendara sesuai standar, serta tips kesiapan motor sebelum berkendara. 

Selain memberikan edukasi safety riding, Astra Motor Sumsel juga memberikan helm SNI kepada karyawan PT Hoktong Keramasan yang beruntung. 

Edukasi safety riding ini tidak hanya menyasar para generasi muda, namun juga perusahaan dan komunitas. 

“Kegiatan edukasi safety riding juga secara rutin kami lakukan kepada generasi muda. Seperti ke sekolah-sekolah hingga ke komunitas sepeda motor Honda di Sumsel. Edukasi ini kami lakukan dengan cara jemput bola.Seperti baru-baru ini kamu juga mengadakan edukasi safety Riding kepada para karyawan PT Hoktong Keramasan,”jelas Erik.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: