Honda

Pelayanan Mobil 'Ghindu Duson' Hingga Pelosok Pagaralam, Simak Yuk

Pelayanan Mobil 'Ghindu Duson' Hingga Pelosok Pagaralam, Simak Yuk

Mobil SKCK Keliling yang disiapkan untuk melayani masyarakat dalam pembuatan SKCK-PALPRES.COM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Ibarat jemput bola, begitulah mobil Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Keliling Polres PAGARALAM melayani masyarakat lebih dekat.

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan S.Ik melalui Kasat Intelkam, Iptu Eddi Tri Jauhariansyah yang disampaikan Kaur Yanmin, Aiptu Ahmad Fadli SE saat dikonfirmasi mengatakan, mobil SKCK keliling yang telah dilaunching dengan slogan "Ghindu Duson" ini guna melayani kebutuhan masyarakat dalam pembuatan SKCK bersistem online akan lebih mudah dan lebih cepat.

"Pengurusan SKCK bersistem online akan lebih mudah dan lebih cepat melalui pelayanan ini,” ujarnya, Selasa 11 April 2023.

BACA JUGA:Anak-Anak Rentan Terjangkit, Ini Jam Rawan Serangan Nyamuk Demam Berdarah

Ia menambahkan, Polres Polres Pagaralam memfasilitasi mobil operasional SKCK Keliling ini agar dapat melayani masyarakat di wilayah pelosok perkampungan lebih cepat dan mudah tanpa harus datang ke kantor Polisi.

“Keberadaan mobil SKCK keliling "Ghindu Dusun" ini mampu menjangkau pelosok-pelosok Kampung dan pusat keramaian, serta akan melayani setiap hari di titik-titik lokasi yang sudah ditentukan,” jelasnya.

"Ini wujud komitmen Polres Pagaralam yang diinisiasi oleh Kapolres AKBP Erwin Irawan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang menjangkau hingga pelosok daerah ataupun pedesaan,” ujarnya.

Ia juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan upaya pelayanan Polres Pagaralam ini, khususnya dalam pengurusan SKCK.

BACA JUGA:Hai Pemburu Lailatul Qadar, Yuk I’tikaf di Masjid Sulaiman Al-Kuraida Palembang

“Harapannya masyarakat dalam pengurusan SKCK keliling ini dapat merasa terlayani dengan baik dan punya efisiensi waktu pengurusan yang lebih cepat,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: