Honda

Bantu Masyarakat Sekitar Perusahaan, Seperti Ini CSR PT LDP

Bantu Masyarakat Sekitar Perusahaan, Seperti Ini CSR PT LDP

Warga Kabupaten Lahat menerima paket sembako sebagai bentuk kepedulian dari PT LDP-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijrah, Andamas Group (PT Long Daliq Primacoal dan PT Andamas Global Energi) berbagi dengan menyalurkan bantuan 500 paket sembako kepada warga di sekitar perusahaan.

"Pembagian sembako kali ini merupakan bentuk kepedulian dari PT LDP (Andamas Group) untuk warga di sekitar perusahaan yang dalam hal ini sembako dibagikan untuk warga Desa Gedung Agung dan Arahan, Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat," ungkap CSR Head PT Long Daliq Primacoal, Moh Erfan, Selasa 11 April 2023.

Moh Erfan berharap semoga dengan adanya bantuan sembako ini warga di sekitar perusahaan bisa lebih khusyuk dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan 1444 Hijriah.

"Serta warga juga bisa ikut merasakan kebahagiaan dalam menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini," cetusnya.

BACA JUGA:Pemkab Lahat Buka Seleksi JPTP, Berikut Ini 10 Posisi yang Dilelang

Bukan hanya bantuan paket sembako, bentuk kepedulian PT Long Daliq Primacoal kepada warga pihak perusahaan juga menyalurkan bantuan pupuk dan racun hama untuk warga Desa Arahan.

"Bantuan ini merupakan kepedulian dari perusahaan untuk sawah warga yang berada di sekitar Stockfile," papar Moh Erfan.

Moh Erfan menyebutkan, pihak PT Long Daliq Primacoal juga menyalurkan bantuan air bersih bagi warga, yang berada di sekitar Stockfile yang sumurnya tercemar limbah, sehingga tidak bisa dikonsumsi.

"Mudah-mudahan kedepan PT Long Daliq Primacoal bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, utamanya masyarakat di sekitar perusahaan," tutupnya.

BACA JUGA:Kata Ustadz Adi Hidayat Perbanyak 3 Amalan Ini Untuk Meraih Malam Lailatul Qadar

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Gedung Agung, Frengki melalui Kadus 6 Riswan didampingi Kadus 3 Erwin, mengucapkan terimakasih kepada PT Long Daliq Primacoal atas kepeduliannya dalam menyambut bulan Ramadan dan sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Semoga bantuan bisa bermanfaat dan PT Long Daliq Primacoal sukses selalu," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: