Honda

Apresiasi Pasukan Oranye, Bupati OKU Timur Berikan Paket Lebaran

Apresiasi Pasukan Oranye, Bupati OKU Timur Berikan Paket Lebaran

Bupati OKU Timur secara simbolis membagikan paket lebaran kepada pasukan oranye-PALPRES.COM-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Wajah sumringah tampak terlihat dari para pasukan oranye atau biasa disebut pejuang kebersihan dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten OKU Timur, yang berkumpul di Rumah Singgah H Herman Deru, Kota Baru Selatan, Rabu 12 April 2023.

Pasalnya pada momen itu, Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin membagikan secara langsung Paket Lebaran kepada mereka.

Selain Paket Lebaran, juga dibagikan Sarung dan Hijab pemberian dari Hj Samantha Tivani Herman Deru.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Fery Hadiansyah ST MM menyampaikan, pada hari yang berkah ini Lanosin menepati janjinya untuk memenuhi sejumlah kekurangan paket sembako yang sebelumnya sudah dibagikan di Baznas OKU Timur.

BACA JUGA:Modal Lebaran! Dapat Saldo DANA Gratis Rp225 Ribu, Tanpa Aplikasi Cuan Langsung Cair

Fery mengatakan, bahwa ada 350 Paket Lebaran yang diserahkan oleh Bupati OKU Timur kepada para pejuang kebersihan yang berasal dari Kecamatan Martapura dan Kecamatan Belitang.

Sementara itu, Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin mengatakan, Alhamdulillah hari ini bisa disalurkan 350 paket Lebaran plus sarung dan hijab untuk Lebaran pemberian dari Ibu Sasa Herman Deru.

"Saya selalu berusaha untuk peduli dan empati dengan para pejuang kebersihan yang telah ikhlas bekerja untuk OKU Timur yang bersih," katanya.

Sebagai bentuk apresiasi, Bupati juga mengutarakan, bahwa dirinya sempat berkonsultasi dengan Gubernur Herman Deru terkait pemakaian tempat Rumah Singgah dan pemenuhan kekurangan Paket Lebaran.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Hadiri Safari Ramadan di Kecamatan Buay Madang

Ia bersyukur Gubernur HD Merespon dengan baik.

"Semoga ini menjadi berkah dan pahala bagi kita semua, kemudian saya berharap bantuan ini dapat menjadi penyemangat para pejuang kebersihan untuk terus menjadikan OKU Timur sebagai Kabupaten yang bersih dan nyaman bahkan bisa meraih Piala Adipura," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: