Honda

Mulai Juni 2023, Batik Air Terbangi Korea Selatan Lewat Malaysia

Mulai Juni 2023, Batik Air Terbangi Korea Selatan Lewat Malaysia

Konektivitas yang lebih baik dengan layanan rute internasional ke Incheon dan Seoul, sehingga menjadi pilihan fantastis untuk perjalanan bisnis dan wisata.--Lion Air

JAKARTA - Dalam mempermudah perjalanan luar negeri, Batik Air mulai Juni 2023 memperkenalkan pilihan baru perjalanan yang menghubungkan Indonesia menuju Korea Selatan.

Corporate Communications Strategic of Batik air, Danang Mandala Prihantoro mengemukakan, penerbangan ke Korea Selatan tiba di Bandara Internasional Incheon, dianggap sebagai salah satu gerbang udara terbaik di dunia. 

Dalam meningkatkan pengalaman terbang, Batik Air mengakomodir keunikan rute internasional berkonsep transit di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, kemudian melanjutkan penerbangan menggunakan Batik Air Malaysia menuju Negeri Teknologi, Korea Selatan yang telah menjadi pusat teknologi dan inovasi di dunia.

Temukan keuntungan bagi pebisnis dan wisatawan yang melakukan penerbangan Indonesia-Korea Selatan melalui transit di Kuala Lumpur.

BACA JUGA:109.200 Kursi Batik Air untuk Mudik dan Liburan Lebih Awal dari dan menuju Bali

Pertama, memberikan alternatif terkini perjalanan dengan maskapai dan waktu penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan.

Kedua, Kuala Lumpur International Airport memiliki fasilitas transit yang baik, termasuk banyak restoran, toko, dan tempat istirahat yang dapat digunakan oleh pelancong. 

Sehingga memungkinkan untuk eksplor terlebih dahulu melanjutkan penerbangan ke Korea Selatan.

Ketiga, penerbangan Indonesia-Kuala Lumpur (Malaysia)-Korea Selatan berdurasi waktu yang relatif singkat.

BACA JUGA:Wow Keren! Batik Air Luncurkan Rute Internasional Terpanjang 

Nilai plusnya, dapat mengurangi kelelahan dan memberikan lebih banyak waktu bagi wisatawan dan pebisnis untuk menikmati destinasi di kota transit serta tujuan akhir.

Keempat, tiket penerbangan lebih terjangkau yang memungkinkan membuka kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mengunjungi Korea Selatan.

Lebih lanjut Danang menginformasikan, Batik Air menyediakan jaringan penerbangan dari 6 kota asal Indonesia menuju Korea Selatan, di antaranya:

1. Medan, Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: