Honda

Tak Pernah Lelah, Polsek Talang Ubi Terus Lakukan Ini

Tak Pernah Lelah, Polsek Talang Ubi Terus Lakukan Ini

Personel Polsek Talang Ubi menggelar patroli di wilayah hukumnya-PALPRES.COM-

PALI, PALPRES.COM - Dalam upaya meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Polsek Talang Ubi terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Seperti yang dilakukan pada Selasa 10 April 2023, sekitar pukul 17.30 WIB, kegiatan KRYD itu dilakukan di Jalan Raya Desa Talang Akar, Kecamatan Talang Ubi, Kahupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIk MH melalui Kapolsek Talang Ubi, Kompol A Darmawan SH mengatakan, kegiatan dilaksanakan dengan pola razia dan patroli.

Dimana Polsek Talang Ubi memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas dengan tetap mematuhi prokes.

BACA JUGA:Mulai Juni 2023, Batik Air Terbangi Korea Selatan Lewat Malaysia

"Personil Polsek Talang Ubi mendatangi sejumlah lokasi di Kecamatan Talang Ubi yang sering menjadi lokasi tongkrongan muda mudi.

Kegiatan ini dalam upaya meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif," katanya.

Ia menerangkan, sasaran pelaksanaan KRYD dengan cara melakukan patroli yakni pemuda pemudi yang nongkrong dan pelanggaran lalulintas, seperti penggunaan knalpot racing atau jambrong pada kendaraan.

"Personil Polsek Talang Ubi juga melakukan pemeriksan terhadap para pemuda yang nongkrong. Siapa tahu ada yang membawa barang-barang terlarang," terangnya.

BACA JUGA:Satu-Satunya Kepala Dinas Yang 'Membangkang' Perintah Walikota, Ya Kadin Kominfo

Lebih lanjut ia menjelaskan, selain melakukan pengecekan terhadap kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing juga dilakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Dari hasil pelaksanaan kegiatan KRYD tersebut kita mengamankan sembilan unit motor yang tidak mempunyai kelengkapan," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: