Honda

Jaringan Indosat 100 Persen Terintegrasi, Pastikan Mudik dan Libur Lebaran Semakin Nyaman

Jaringan Indosat 100 Persen Terintegrasi, Pastikan Mudik dan Libur Lebaran Semakin Nyaman

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) memastikan kesiapan layanannya untuk mendukung aktivitas ibadah Ramadan, perjalanan mudik, hingga berlibur Lebaran seluruh pelanggannya.-Dok Palpres-Palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) memastikan kesiapan layanannya untuk mendukung aktivitas ibadah Ramadan, perjalanan mudik, hingga berlibur Lebaran seluruh pelanggannya.

Mengingat tak lama lagi umat Islam di Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan diperkirakan tahun ini perayaannya lebih meriah dibandingkan tahun lalu.

Untuk memastikan moment besar tersebut, Indosat telah mencapai 100 persen dalam mengintegrasikan jaringannya dengan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN) yang dilakukan di lebih dari 46 ribu sites di seluruh Indonesia. 

Bahkan pada akhir Maret lalu untuk integrasi sites tersebut selesai sesuai target selama satu tahun, tentu saja berkat dukungan dari para mitra.

BACA JUGA:HK Diskon Tarif Tol, Khusus Ruas JTTS Terpanjang, Catat Waktunya

BACA JUGA:Segera Beroperasi, Tol Indralaya-Prabu Gratis

Mulai dari Ericsson, Huawei, dan Nokia sebagai penyedia perangkat radio, serta mitra-mitra transmisi, core, infrastructure tower, fiber optic, dan lainnya. 

Kini, seluruh pelanggan Indosat, baik IM3 maupun Tri, sudah dapat merasakan jangkauan jaringan yang lebih luas dengan tambahan lebih dari 700 kecamatan.

Kualitas layanan di dalam ruangan yang lebih baik untuk tambahan 32% populasi, serta pengalaman internet yang lebih cepat hingga dua kali lipat. 

Kecepatan unduh dan latensi yang lebih baik meningkatkan sekitar 20 persen pengalaman pelanggan untuk layanan utama seperti video streaming dan gaming. 

BACA JUGA:BMW Studio Hadir di SoMa, Dilengkapi Service Fast Lane

BACA JUGA:Beli Mobil di TAG Bisa Raih Umroh Gratis

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha dalam keterangan rilisnya mengatakan pengalaman pelanggan merupakan inti dari segala hal yang dilakukan di Indosat. 

“Seiring selesainya integrasi sites, kedua brand kini dapat memaksimalkan spektrum frekuensi yang ada untuk memberikan pengalaman yang mengesankan kepada seluruh pelanggan,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: