Honda

Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Bersama HPCI

Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Bersama HPCI

Tim Safety Riding Astra Motor Sumsel bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Sumsel--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Sebanyak 30 member Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) diberikan edukasi safety riding dari Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel). 

Kegiatan Safety Riding yang berlangsung di Miracle Café and Resto, Ahad, 9 April 2023 itu berhasil menyedot antusias para member HPCI yang hadir. 

Edukasi Safety Riding dipimpin langsung oleh instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah. 

PIC Honda Community Astra Motor Sumsel, Tomy Haryanto menyampaikan pihaknya selalu berusaha hadir di setiap agenda yang digelar komunitas motor Honda di Sumsel. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Karyawan PT Sigap Prima Astrea

“Selain mempererat silahturahmi antar member, kegiatan ini juga kita isi dengan hal yang bermanfaat salah satunya dengan memberikan edukasi safety riding kepada para member HPCI,”ungkap Tomy. 

Sementara itu, Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah menjelaskan pentingnya safety riding bagi pengendara sepeda motor. 

“Safety Riding sangat penting bagi semua pengendara tidak terkecuali bagi para komunitas sepeda motor Honda di Sumsel. Sehingga kami secara berkala memberikan edukasi kepada para member agar dapat diterapkan saat berkendara di jalan,”ucap Erik. 

Edukasi Safety Riding menjadi agenda rutin yang digelar Astra Motor Sumsel setiap bulan menyasar semua kalangan, mulai dari pelajar, milenial, karyawan hingga komunitas. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bekali Edukasi Safety Riding Kepada Komunitas Honda BeAT Club Palembang

“Sebagai motor dengan penjualan tertinggi di Indonesia, tentu kami memiliki tanggungjawab untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pengguna motor Honda. Tujuannya untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,”sambung Erik. 

Selain itu, Astra Motor Sumsel juga memberikan helm SNI bagi member yang beruntung.BET

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: