Honda

Kok Bisa! Siang Bolong Listrik Byar Pet

Kok Bisa! Siang Bolong Listrik Byar Pet

Seorang warga Lahat melihat kondisi listrik di rumahnya yang byar pet meski di siang bolong -PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Entah apa yang ada dipikiran instansi terkait, yang membidangi kelistrikan siang bolong dengan kondisi terang benderang pun tetap saja listrik padam.

Terlebih lagi, bulan puasa ini banyak jemaah dan masyarakat mengeluhkan pelayanan.

Junaidi, warga Lahat mengatakan, sangat tidak masuk akal sekali, pelayanan yang diberikan instansi yang menangani kelistrikan ini karena tidak mengindahkan warga yang sedang beribadah puasa.

"Jangankan malam, terkadang pagi, siang mati lampu.

BACA JUGA:Belasan Personel Satwil Jajaran Polda Sumsel Ikuti Pembinaan Profesi Anggota Polri

Ketika waktu pembayaran telah langsung petugas menyegel meteran listrik, bahkan ada yang mau diputusin," sebutnya, Kamis 13 April 2023.

Contohnya, sambung dia, saat ini siang hari terang benderang ini pun tetap saja pelayanannya tidak maksimal, bagaimana ibadah mau khusyuk.

"Terlebih lagi, yang kerap mati lampu ini di wilayah seberang, Desa Tanjung Payang sekitarnya sampai berjam-jam, sedangkan areal lain hidup, seperti kami ini di anak tirikan," papar Junaidi.

Junaidi mengemukakan, agar kiranya instansi tersebut dapat memaksimalkan pelayanan yang terbaik, jangan hanya sebatas slogan saja.

BACA JUGA:Bupati yang Tak Sungkan Berbaur dengan Masyarakat, Yuk Intip!

"Mati lampu, terus hidup lagi abis itu mati lampu.

Lama kelamaan kami bosan juga melihat keadaan seperti ini," tegasnya.

Senada, Nofsul warga lainnya menuturkan, kejadian byar pet listrik ini sering kali, bahkan hampir setiap hari melebihi dosis makan resep obat dokter.

"Mana pelayanannnya, awal-awal bulan pihak terkait gembar gembor tidak akan memadamkan listrik, selama bulan puasa tapi kenyataannya berbanding terbalik," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: