Honda

Bagikan Sembako Murah di 10 Kecamatan, Ini Rinciannya!

Bagikan Sembako Murah di 10 Kecamatan, Ini Rinciannya!

Ketua PKK Empat Lawang membuka giat pasar murah sembako di Kecamatan Tebing Tinggi -PALPRES.COM-

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Dinas Perindustrian dan Perdagangan bekerja sama dengan PKK Kabupaten EMPAT LAWANG, menggelar sembako Murah di halaman MUI Kabupaten EMPAT LAWANG.

Paket sembako disebar ke 10 kecamatan se-Kabupaten Empat Lawang, dimana titik terakhir pembagian sembako murah yaitu di kecamatan Tebing Tinggi.

Ketua PKK kabupaten Empat Lawang, Hj Hepy Safriani, membuka secara langsung pembagian sembako murah.

Sebanyak 2.000 paket sembako dibagikan secara serentak di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Masyarakat Harus Selektif Pilih Biro Umroh, Begini Alasannya!

Menurut Hepy, pemberian sembako murah ini adalah bentuk kepedulian Bupati Empat Lawang yang sangat perhatian dengan masyarakatnya.

“Walaupun selisih Rp26.500, antara harga toko dengan harga yang diberikan oleh Disperindag hanya Rp23.000 dari harga toko Rp49.500, tapi ini lah bentuk sayang dan cinta Bupati Empat Lawang terhadap masyarakat, meringankan pengeluaran menjelang lebaran,” ucap Hepy Safriani, Kamis 13 April 2023.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Empat Lawang, Muhammad Taufik mengatakan, bahwa kegiatan sembako subsidi berisi minyak goreng, gula pasir, gandum.

“Sembako bersubsidi ini disebar ke seluruh Kecamatan dalam rangka menyambut lebaran dan HUT Ke 16 Kabupaten Empat Lawang,” ucapnya.

BACA JUGA:Kenapa Ya! Arus Mudik di Jalinsum Kabupaten Empat Lawang Masih Sepi

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Empat Lawang menyiapkan sedikitnya 7.500 paket sembako murah untuk warga Kabupaten Empat Lawang.

Panitia dari Disperindagkop akan menyebar paket sembako murah tersebut  ke 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Taufik mengungkapkan, sembako murah tersebut sudah mulai tiba di beberapa kecamatan.

“Ini pakai anggaran Pemda (Pemkab Empat Lawang), kita beli paket sembako dengan harga Rp49.900, kita jual Rp23 ribu, jadi kita subsidi Rp26.500,” ungkap Taufik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: